Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Berpartisipasi di Friends Reunion Untuk Menyanyikan Sebuah Lagu

Apakah ia akan melakukan remix lagu bersama Phoebe Buffay?

Lady Gaga Berpartisipasi di Friends Reunion Untuk Menyanyikan Sebuah Lagu

Ketika Friends mengumumkan Lady Gaga akan turut menjadi bintang tamu di acara reuni spesial ini, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Apakah ia akan mengenakan versi high fashion busana Chandler? Atau membagikan anekdot betapa serial tersebut berarti banyak untuknya? (Sebagai mantan murid di NYU, ia banyak menghabiskan waktu di Greenwich Village.)

Sekarang program tersebut sudah dapat ditonton, kami pun akhirnya mengetahui bahwa ia bernyanyi bersama Lisa Kudrow atau Phoebe Buffay untuk menyanyikan lagu "Smelly Cat".

Di tengah obrolan antara seluruh pemain, permainan trivia, dan lainnya, Lisa menyempatkan diri menyanyikan jingle ikonisnya di Central Park. "Smelly Cat, Smelly Cat / What are they feeding you?" ia bernyanyi sambil memetik gitar. Di tengah penampilannya, Lady Gaga kemudian muncul mengenakan busana yang sangat merepresentasikan Phoebe yakni riasan rambut ke atas, kardigan Colin Locascio, atasan crop, dan celana legging motif.

"Sungguh aneh karena ketika saya sedang menyusuri jalanan, ternyata saya membawa gitar," ungkapnya setelah bergabung dengan Lisa di sofa. Lady Gaga kemudian dengan sempurna menyanyikan lagu tersebut bersama Lisa, kemudian sekumpulan paduan suara Gospel bergabung dengan mereka. Kami tidak pernah mendengar lagu "Smelly Cat" bisa semenakjubkan ini sebelumnya.

Dalam nada yang serius, setelah duet mengejutkan tersebut, Lady Gaga berterima kasih kepada Lisa atas perannya sebagai Phoebe. "Terima kasih banyak telah mewakili kita semua di Friends, saya tidak tahu bagaimana menyampaikannya, tetapi terima kasih telah menjadi sosok yang berbeda, yang selalu menjadi dirimu sendiri."

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)