Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Tetap Mesra dan Asik Berlibur di Miami

Jennifer tertangkap kamera sedang melakukan meditasi, sementara Ben terlihat sedang bersantai di balkon.

J.Lo dan Ben Affleck Tetap Mesra dan Asik Berlibur di Miami

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang menikmati momen kebersamaan.

Pasangan tersebut kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu di Miami, menurut Page Six. Di foto-foto terbaru yang dirilis, Jennifer mengenakan gaun putih menjuntai khas musim panas dan sedang melakukan meditasi di samping kolam renang, sementara Ben tampak bersantai mengenakan kaus grafik, celana pendek, dan menumbuhkan jenggot sembari duduk di balkon.

Jen dan Ben terlihat kembali memadu kasih beberapa minggu terakhir ini, mengikuti berpisahnya sang penyanyi dengan mantan tunangannya, Alex Rodriguez dan putusnya Ben dengan aktris Ana de Armas. Keduanya kemudian beberapa kali bepergian ke Miami dan Los Angeles untuk melihat satu sama lain di tengah padatnya jadwal mereka.

"Jennifer hanya berada di Los Angeles untuk beberapa hari," ucap seorang sumber kepada People. "Ia menghabiskan waktu dengan Ben. Mereka terus berkabar setiap hari sejak perjalanan mereka ke Montana. Tentu hal ini cukup rumit karena mereka tinggal berjauhan, tetapi mereka berusaha untuk berkomitmen menjalankan hubungan ini."

Ben juga dikabarkan ingin memenangkan hati Jennifer kembali. Meski keduanya memang telah berteman sejak mereka membatalkan pertunangan mereka di tahun 2014, aktor Gone Girl tersebut dikabarkan ingin membuktikan kepada Jen bahwa ia serius untuk kembali.

"Ben telah berusaha untuk membuat hubungan ini dapat mengikuti jadwal mereka. Ia benar-benar berusaha," ucap sebuah sumber kepada E! News. "J.Lo berpikir betapa Ben sudah berubah dan ia menyukai Ben yang sekarang."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)