Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande mengenakan gaun pengantin klasik karya Vera Wang

Sang penyanyi menikah dengan Dalton Gomez di rumahnya di California.

Ariana Grande mengenakan gaun pengantin klasik karya Vera Wang
Courtesy of BAZAAR UK

Ariana Grande mengumumkan bahwa dia akan mengadakan kejutan, pernikahan rahasia minggu lalu dan sekarang penyanyi itu melalui Instagram untuk berbagi lebih banyak tentang pernikahannya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menikan dengan agen real estate Dalton Gomez, pada 15 Mei, mengadakan upacara intim di rumahnya yang spektakuler di Montecito, California. Dan, seperti banyak pengantin lainnya, Ariana beralih ke salah satu perancang gaun pengantin paling dicintai di dunia untuk gain yang sangat penting itu, mengenakan column gown berwarna gading rancangan Vera Wang. Gaun strapless menampilkan atasan korset dan punggung rendah dengan belahan yang elegan di bagian belakang rok.

Pengantin wanita mengenakan rambutnya dengan kuncir kuda tinggi hasnya dan menatanya dengan bubble veil dengan tambahan aksesori pita. Dia juga diberi perhiasan oleh Lorrain Schwartz, yang merupakan desainer di balik cincin pertunangannya.

Penampilan The Fifties terinspirasi oleh karakter Audrey Hepburn di Funny Face, sang desainer berbagi dengan sebuah majalah lifestyle di Amerika Serikat, bahwa Ariana dan Vera telah memutuskan untuk bekerja sama untuk hari besarnya ketika mereka bertemu di Met Gala beberapa tahun yang lalu.

Dalton, sementara itu, mengenakan setelan Tom Ford ke pesta pernikahan yang hanya dihadiri 20 orang itu.


Ariana dan Dalton mulai berkencan pada Januari 2020 dan bertunangan pada Desember, memilih untuk merahasiakan pernikahan mereka hingga pernikahan mereka selesai.

Selamat untuk pasangan yang berbahagia!

Penulis: BAZAAR UK; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK