Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Kembali Mengingatkan Kita Kepada Sepatu Manolo Blahnik di Episode Sex And The City

Para penggemar serial televisi tersebut serentak mengenali episode tersebut.

Sarah Jessica Parker Kembali Mengingatkan Kita Kepada Sepatu Manolo Blahnik di Episode Sex And The City

Sarah Jessica Parker menguji ingatan para penggemar setia Sex and the City dengan membagikan sebuah benda yang ada di dalam serial televisi tersebut. 

Sarah Jessica Parker, yang memainkan karakter Carrie Bradshaw selama enam musim sekaligus dua film, menunjukkan sepasang sebuah sepatu Manolo Blahnik yang rusak, lalu menuliskan "Unearthed", di caption.

Para penggemar seketika mengenali benda bersejarah tersebut berasal dari sebuah episode di musim ke-empat serial televisi legendaris tersebut, yang mana sepatu milik Carrie dilahap oleh anjing pelihataan sang pacar, Aiden Shaw. Sarah turut menandai akun Sex and the City reboot, yang menunjukkan kemungkinan sepatu ini akan muncul di plot serial tersebut.

HBO Max mengkonfirmasi akan adanya 10 episode di serial yang bertajuk And Just Like That, di mana ketiga karakter dari show sebelumnya akan dihadirkan yaitu Carrie, Miranda, dan Charlotte, dimainkan oleh Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis, menunjukkan kehidupan dan persahabatan mereka di usia 50-an.

Kim Cattrall dikabarkan tidak akan kembali menjadi Samantha dan ketidakhadirannya akan turut dimasukkan ke dalam alur cerita, menonjolkan betapa persahabatan dapat berubah setelah bertahun-tahun.

John Corbett yang memainkan mantan pacar Carrie, Aidan Shaw, dikonfirmasi akan kembali di beberapa episode.

"Ya, saya akan melakukan show ini," ia mengatakan kepada Page Six, dan mengungkapkan betapa karakternya akan sangat mengasyikkan.

Serial televisi ini juga akan menampilkan aktor dan aktris yang lebih beragam dibanding show terdahulunya, para produser yang terlibat menguatkan kali ini mereka akan lebih terhubung kepada dunia nyata. Hal ini menanggapi betapa film dan serial televisi Sex and the City didominasi orang berkulit putih, dan film keduanya dianggap menyerang penganut agama Muslim.

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)