Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Pangeran William & Kate Middleton Mengunjungi Kota Tempat Mereka Bertemu Pertama Kali

Sang pangeran dan Duchess mengunjungi universitas St. Andrews, tempat mereka jatuh cinta 20 tahun lalu.

Lihat Pangeran William & Kate Middleton Mengunjungi Kota Tempat Mereka Bertemu Pertama Kali

Pangeran William dan Duchess Kate kembali ke tempat di mana semua dimulai.

Sebagai bagian dari tur mereka di Skotlandia, Duke dan Duchess of Cambridge menyempatkan diri untuk mengunjungi kampus tempat mereka bertemu, Universitas St. Andrews, yang menjadi saksi mereka jatuh cinta puluhan tahun lalu.

Keduanya berpartisipasi di sebuah helatan perlombaan yacht yang diinisiasi oleh Fife Young Carers di pantai West Sands di St. Andrews. Organisasi yang terdiri dari penjaga muda di komunitas yang menjaga kesehatan mental dan fisik mereka dengan berpartisipasi di rangkaian aktivitas luar ruangan dan workshop.

Kate mengenakan busana kasual dengan sweater rajut merah muda dan celana denim, jaket puffer biru tua, topi motif Camo, dan boots tali. Untuk William, ia memilih sweater biru tua, celana denim, dan jaket hijau olive Patagonia.

Setelah menghabiskan waktu di pantai, keduanya pergi ke universitas tempat mereka bertemu dengan para murid dan memberikan dukungan atas datangnya pandemi Covid-19. Untuk jadwal kali ini, Kate mengganti penampilan dengan luaran blazer biru tua, sweater motif garis, dan celana skinny yang dipadankan dengan sneakers Veja, lalu William mengenakan sweater yang dilapiskan oleh kaus Oxford dan jaket trench yang senada.

Mereka lalu berbicara dengan para murid tentang betapa amannya untuk melakukan kegiatan ekstrakurikular selama pandemi, dan bagaimana kegiatan seperti ballrom dan tarian Latin, acara amal, dan aktivitas lainnya dapat menjadi moral booster untuk para murid di kampus.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)