Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seluruh Tampilan Busana Terbaik di Ajang Billboard Music Awards 2021

Warna menyala dan hiasan bebatuan yang berlimpah merajai karpet merah ini.

Seluruh Tampilan Busana Terbaik di Ajang Billboard Music Awards 2021

Ini mungkin helatan penghargaan terakhir di musim karpet merah kali ini, tetapi nyatanya Billboard Music Awards 2021 yang dihelat di Los Angeles Microsoft Theater akan menjadi patokan berbusana di bulan-bulan ke depan. Di antara warna sorbet yang tren dari Saweetie dan Alicia Keys, ragam manik-manik yang melimpah serta garis grafis menonjol yang terlihat dikenakan Doja Cat, para tamu lainnya tak kalah takut berekspresi. Berikut tampilan terbaik di acara penghargaan Billboard Music Awards 2021.

1. Gabrielle Union

Gabrielle mengenakan gaun manik-manik rancangan Prada yang melekat di tubuh dengan presisi dan gari leher U. Desain tanpa lengan ini memiliki fitur siluet column, kemudian untuk melengkapi tampilan retro miliknya, ia mengupayakan riasan rambut ponytail dan rangkaian perhiasan subtil.

2. Doja Cat

Doja mengenakan busana runway yang terdiri dari setelan garis plissé dari koleksi Balmain musim semi/panas 2020. Alih-alih mengenakan hiasan leher berwarna kuning seperti yang ada di catwalk, Doja memilih menata ansambelnya dengan kalung turquoise. Ia kemudian menambah ciri khasnya dengan riasan rambut kepang dua dan anting yang menjuntai hingga ke bahu.

3. Padma Lakshmi

Dalam balutan rancangan Christian Siriano, Padma mengupayakan penampilan tailored dengan imbuhan bebatuan penuh kilau. Ia kemudian memilih aksesori minim dengan tambahan kalung untuk garis leher plunge di tampilannya. Untuk melengkapi tampilannya ia menjinjing tas genggam metalik dan riasan wajah yang subtil agar ansambel yang ia kenakan dapat menonjol.

4. Kehlani

Penyanyi asal West Coast ini mengenakan busana bahan taffeta serba merah rancangan Tony Ward Couture dari Paris. Dipadankan dengan bustier dengan butiran bebatuan, siluet lekukan hourglass dengan lengan mutton yang jatuh hingga ke lantai. Kehlani kemudian menyelesaikan tampilannya dengan kalung berlian model tennis.

5. Megan Fox dan Machine Gun Kelly 

Jika Anda telah lama memerhatikan karpet merah tahun 2021, maka Anda tahu betapa karya direktur kreatif Mugler, Casey Cadwallader terlihat di mana-mana. Dengan instan kami mengenali siluet dan garis desain sang desainer pada tampilan Megan kali ini. Gaun dari koleksi musim semi/panas ini terlihat sama menakjubkannya dengan yang terlihat di atas catwalk.

6. Saweetie

Rapper Saweetie mengupayakan ansambel feminin ala putri raja rancangan Giambattista Valli dalam palet warna peach dan detail ruffles yang manis. Tambahan tulle dan imbuhan asimetris di bagian hemline, membuat sang bintang terlihat seperti Marie Antoinette. Ia mengenakan ponytail dan sepasang pumps dengan efek akhir kilau.

7. Alicia Keys

Tetap berpegang teguh kepada komitmennya untuk berhenti menggunakan riasan wajah, penyanyi Alicia Keys mengenakan setelan merah muda dan riasan rambut kepang. Ia juga menambah pulasan bibir lembut untuk mengkomplementasi cape dan ekor gaunnya yang dramatis. Tak lupa ia mengenakan sepasang sepatu pumps point toe.

8. Cynthia Erivo

Jangan takut untuk mengenakan busana penuh pernyataan di karpet merah, pemain film pemenang penghargaan ini mengenakan gaun off the shoulder rancangan Carolina Herrera. Dengan bubuhan motif polkadot, tambahan ruffles yang megah disempurnakan oleh slit gaun yang tinggi untuk menjaga proporsi keseluruhan tampilannya.

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)