Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Mendaulat Margot Robbie Sebagai Wajah Jam Tangan J12

Sang aktris didaulat rumah mode Chanel untuk merepresentasikan sosok wanita masa kini dengan mobilitas yang tinggi.

Chanel Mendaulat Margot Robbie Sebagai Wajah Jam Tangan J12

Untuk rumah mode Chanel, waktu adalah hal yang abstrak namun sangat berharga. Sang rumah mode yang legendaris akan perannya dalam mengubah cara berpakaian wanita menjadi modern dan leluasa, mencurahkan imaji wanita yang kaya akan insting dan tahu apa yang akan mereka inginkan.

Mendaulat aktris Margot Robbie yang dikenal akan perannya di berbagai film yang memenangkan penghargaan, sosok sang aktris dianggap merepresentasikan jam tangan Chanel J12 yang akan menemani setiap derap langkah wanita berprestasi dan penuh dengan tujuan. Baik saat memutuskan sebuah keputusan penting, menyiapkan makanan, mengejar sebuah penerbangan atau saat tidak mendapatkan taksi, jam tangan J12 akan selalu ada menemani setiap kesuksesan dan proses yang didasarkan kerja keras.

Setiap wanita yang dapat menepis segala rintangan kehidupan, setiap detiknya dapat mengandalkan jam tangan Chanel J12 ketika sedang membangun takdir mereka.

"Saya merasa terhormat bisa menjadi salah satu wanita yang menginspirasi bersama wanita-wanita lainnya di kampanye ini. Dengan mengenakan jam tangan J12, buat saya adalah bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap waktu," ungkap Margot Robbie.

(Foto: Courtesy of Chanel)