Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Setelan Berwarna Putih Rancangan Alexander McQuuen ketika Tampil di Video Spesial untuk Para Perawat Inggris

Duchess of Cambridge merekam pesan video yang tulus untuk mengakhiri masa kampanye Nursing Now yang digagasnya.

Kate Middleton Kenakan Setelan Berwarna Putih Rancangan Alexander McQuuen ketika Tampil di Video Spesial untuk Para Perawat Inggris

Kate Middleton menampilkan pakaian putih musim panas terbaiknya.

Duchess of Cambridge terlihat mengenakan setelan blazer dan rok yang apik dalam video yang dibagikan di halaman YouTube dari kampanye Nursing Now. Berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kerja tak kenal lelah para perawat di Inggris di tengah pandemi Covid-19, sang duchess tampil dalam balutan blus bergaya peplum berwarna putih cerah dan rok model pensil dengan warna senada dari Alexander McQueen. Sang bangsawan, yang menata rambutnya dengan belahan bagian tengah dan gelombang yang apik kemudian melengkapi penampilannya yang serba putih tersebut dengan kalung liontin perak minimalis dari Asprey London dan anting menjuntai.

Duchess of Cambridge sendiri memang sudah tidak asing dengan budaya memakai ulang koleksi pakaiannya, karena sebelumnya ia sudah pernah terlihat melangkah keluar mengenakan setelan yang sama. Kembali pada tahun 2017, Kate pernah terlihat mengenakan ansambel serba putih tersebut yang dipasangkan dengan sepatu pumps selama perjalanan kerajaan ke Polandia bersama suaminya, Pangeran William, dan anak-anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pesan video terima kasih Kate datang setelah masa kampanye Nursing Now berakhir, yang diluncurkan sendiri oleh Kate pada tahun 2018. "Meskipun kita tidak bisa bersama secara langsung pada penutupan kampanye Nursing Now ini, namun saya ingin mengatakan selamat atas pekerjaan luar biasa yang telah Anda lakukan selama tiga tahun terakhir," ungkap Kate dalam video tersebut.

"Saat Nursing Now diluncurkan pada tahun 2018, kami tidak tahu seberapa banyak pekerjaan, dedikasi, dan para perawat yang tak terbatas akan diuji, dibutuhkan, dan dihargai," lanjutnya. "Covid-19 telah menyoroti peran penting yang dilakukan oleh perawat, yang kepadanya kita bergantung. Dan itu menjadi lebih luar biasa ketika kami mempertimbangkan pengorbanan besar dan tuntutan pribadi yang telah diamanatkan pada Anda semua semenjak pandemi."

Ia menambahkan, "Saya berharap yang terbaik untuk pekerjaan Anda di masa depan."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)