Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Jonas Terlihat Mengenakan Gaun Rancangan Dolce & Gabbana Bernuansa Vintage dan Perhiasan dari Bulgari

Di ajang Billboard 2021, istri Nick Jonas ini terlihat mengingatkan kita kembali pada koleksi sang rumah yang rilis pada tahun 2007.

Priyanka Chopra Jonas Terlihat Mengenakan Gaun Rancangan Dolce & Gabbana Bernuansa Vintage dan Perhiasan dari Bulgari

Priyanka Chopra Jonas selalu tampil paripurna di karpet merah, membawa daya tarik sensual khasnya dan "banyak drama" busana ke setiap penampilannya, dan hal ini juga tak luput terlihat diterapkan pada ansambelnya ketika menghadiri ajang Billboard Music Awards akhir pekan ini, di mana ia terlihat melaju secara elegan di karpet merah dengan mengenakan gaun berpayet yang memesona.

Desain yang dimaksud di atas lebih tepatnya merupakan gaun nude berpotongan rendah karya rumah mode Dolce & Gabbana dengan belahan tinggi di area kaki yang dihiasi oleh payet berkilau. Meskipun dibuat secara khusus oleh sang rumah mode untuk acara tersebut, itu sebenarnya terinspirasi oleh gaun yang awalnya pernah dipresentasikan di catwalk Dolce & Gabbana pada tahun 2007.

Menurut Law Roach, penata gaya selebriti di balik penampilan Priyanka yang berhasil mencuri atensi tersebut, gaun itu menampilkan versi khusus yang "mungkin juga merupakan salah satu karya sabuk pinggang paling ikonis yang pernah dibuat" yang merujuk pada desain sabuk pinggang korset berbahan metalik, yang dikenakan pada gaun berkilau dari koleksi musim gugur / musim dingin Dolce & Gabbana tahun 2007.

Aktris itu kemudian tampak mempermanis penampilan karpet merahnya dengan beberapa perhiasan bernuansa warna emas persembahan Bulgari, yang terdiri dari sepasang anting emas dan berlian merah muda, jam tangan Serpenti dengan warna emas merah muda yang juga memiliki sentuhan warna hijau emerald pada bagian mata, serta cincin Serpenti Viper dan Fiorever dengan total hampir 40 karat berlian, pada upacara malam tersebut.

Priyanka sendiri hadir di acara penghargaan tersebut untuk mendukung suaminya, Nick Jonas, yang berpose dengan penuh kasih di karpet merah. Sang penyanyi sendiri juga tampil tak kalah menawan denan mengenakan jaket hijau cerah, celana panjang, dan kemeja sutra yang menjadi penampilan pertama dari serangkaian penampilan yang ia kenakan pada malam itu saat ia membuka acara penghargaan dan tampil di atas panggung.

(Penulis:Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)