Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Dikabarkan Berhasil Membuat Ben Affleck Jatuh Cinta Kembali

Pasangan yang dirumorkan kembali menjalin asmara ini tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Miami.

J.Lo Dikabarkan Berhasil Membuat Ben Affleck Jatuh Cinta Kembali

Hubungan Bennifer 2.0 masih kuat.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya kembali mengembangkan benih-benih romansa di antara mereka dan citra baru pasangan itu mungkin menjadi bukti nyata. Pasangan yang mungkin kembali merajut asmara ini tertangkap kamera sedang bersama saat keluar dari sebuah gedung di Miami, dengan potret yang menangkap pelantun lagu "Let's Get Loud" memamerkan senyum lebar sementara Ben berjalan beberapa langkah di belakangnya.

Kedua selebriti itu terlihat berpakaian santai untuk acara tersebut, dengan Jennifer mengenakan gaun maxi biru muda panjang dan anting-anting besar. Rambutnya pun terlihat diikat dengan model sanggul rendah sementara Ben tampak langsing dengan kaus berwarna abu, celana denim cokelat, sepatu kets, dan janggut khasnya.

Pasangan yang sebelumnya sempat bertunangan itu diketahui telah menghabiskan waktu bersama dalam beberapa pekan terakhir, termasuk perjalanan sederhana ke sebuah resor di Montana dan pertemuan di Los Angeles. Keduanya terhubung kembali tak lama setelah Jennifer akhirnya berpisah dari mantan tunangannya, Alex Rodriguez, pada bulan April lalu. Ben sendiri juga telah berpisah dari pacarnya, aktris Ana de Armas pada awal tahun 2021.

Meskipun Jennifer dan Ben belum secara terbuka mengonfirmasi atau menyangkal hubungan romantis mereka, sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada sebuah media bahwa Jennifer terbuka untuk mencoba lagi dengan sang aktor yang juga sutradara tersebut. "[Jennifer] terbuka untuk menjalin hubungan," kata sumber itu. "Ia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Ben untuk melihat ke mana arah hubungan mereka."

Penggemar keduanya berbagi kegembiraan  (dan nostalgia) atas hubungan baru Jennifer dan Ben di media sosial, dengan banyak yang menunjukkan bahwa setelah kembali dengan Jennifer, Ben terlihat sangat fit dan bahagia.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)