Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Pelantun Lagu 'Kiss Me More', Doja Cat dan SZA, Baru Saja Tampil untuk Pertama Kalinya dan Hasilnya Tidak Mengecewakan

Lihat aksi mereka dari Billboard Music Awards di sini.

Dua Pelantun Lagu 'Kiss Me More', Doja Cat dan SZA, Baru Saja Tampil untuk Pertama Kalinya dan Hasilnya Tidak Mengecewakan

Doja Cat dan SZA mengambil alih musim panas 2021. Dan penampilan terbaru mereka baru saja mengonfirmasi hal itu.

Duo ini bergabung di atas panggung ajang musik bergengsi Billboard Music Awards tadi malam, menandai penampilan live pertama mereka lewat kolaborasi lagu Kiss Me More, yang telah menaiki tangga lagu dan terus menerus diputar sejak rilisnya di bulan April.

Di tengah set yang penuh warna dan futuristik, Doja Cat tampil memukau dengan permainan color-blocked yang ia ciptakan dari lansiran Balmain yang dipadukan menjadi bodysuit, menonjolkan bagian paha. SZA mengikuti dengan penampilan dramatisnya sendiri dengan mengenakan korset Mugler, sabuk rantai, dan wig berwarna kuning elektrik. Bersama-sama, mereka menyalakan energi yang terpancar, bergerak selaras, dan memberi pose akhir yang dramatis.

Doja Cat, yang dinominasikan untuk lima penghargaan malam tadi, membawa pulang piala untuk kategori Top R&B Female Artist, mengalahkan kolaboratornya, SZA, dan Jhené Aiko. Dia sangat terkejut saat menerima penghargaan di karpet merah menjelang acara resmi. “Luar biasa,” katanya pada E! “Itu sangat, sangat bagus. Terima kasih banyak!”

Akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dari Doja saat dia bersiap untuk merilis album berikutnya, Planet Her, yang seharusnya dilansir pada musim panas ini. “Ini tidak terlalu berbeda dengan apa yang saya lakukan, yang mengambil banyak genre dan menempatkannya dalam wadah dan mencampurkannya, dan melemparkannya ke album,” katanya tentang apa yang diharapkan dari LP.

“Tapi itu jauh lebih berkembang dan lebih banyak berkembang,” tambahnya. “Saya merasa menjadi lebih baik dalam banyak hal, menyanyi dan nge-rap. Jadi saya senang orang lain juga melihatnya.”

Kami pun!


Penulis: Erica Gonzales; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US