Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Burberry Olympia, Tas Anyar Dengan Infusi Gaya Terkini Bernapas Minimalis

Tas ini akan membuat para penggemar jinjingan berukuran kecil tak sabar untuk memilikinya.

Burberry Olympia, Tas Anyar Dengan Infusi Gaya Terkini Bernapas Minimalis

Melalui kampanye yang menampilkan Kendall Jenner, FKA Twigs, dan Shygirl, Burberry mengumumkan varian baru jinjingan persembahan sang rumah mode. Diberi nama Olympia, tas ini memiliki bentuk setengah lingkaran yang akan menyatu dengan sempurna saat dikenakan di bahu.

Siluetnya yang simpel dan minimal, diakibatkan oleh bagian kurva yang menonjol seakan menyebarkan aura atletik sehingga tas ini akan pantas dikenakan bersama busana sporty.

 

Kendall Jenner

"Saat mendesain Olympia, saya berpikir tentang cara menciptakan postur yang sempurna di sebuah tas, yang dapat memiliki esensi feminin. Sehingga untuk kampanye, saya memiliki FKA Twigs, Kendall Jenner, dan Shygirl untuk merepresentasikan energi feminin dan kekuatan, lewat kreativitas mereka," ucap Riccardo Tisci, direktur kreatif Burberry.

FKA Twigs

Shygirl

Dibidik oleh fotografer Inez dan Vinoodh, sosok tas Olympia memancarkan kekuatan di setiap foto yang menjadi bagian dari kampanye. Setiap tas dibuat dari kulit berkualitas tinggi dan dibuat di Italia. Dengan craftmanship Burberry yang tak perlu diragukan. Efek skulptural definisi tinggi tercipta lewat teknik pembentuk menggunakan balok kayu, kemudian diberi hasil akhir pulasan cat yang rapi tiada cela menggunakan tangan.

FKA Twigs

Minimalisme di desain tas Olympia kemudian disempurnakan penggunaan perangkat keras berupa palladium dan gold plated yang diukir logo Burberry. Hadir dalam pilihan palet warna klasik seperti cokelat muda, hitam, burgundy, hingga biru pucat. Tas ini memiliki variasi ukuran yang terdiri dari ukuran kecil, sedang, dan besar. Sekaligus, versi lainnya dalam rupa tempat kartu dengan tali yang dapat disesuaikan, tas messenger, ransel, dan tas jinjing.

(Foto: Courtesy of Burberry)