Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Cara Rossa Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah” yang juga Dapat Anda Coba

Ini jawaban jitu yang dapat Anda ikuti dari Rossa.

Begini Cara Rossa Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah” yang juga Dapat Anda Coba
(Foto: Courtesy of Instagram @ itsrossa910)

Di episode Brunch with Dave Hendrik terbaru yang disiarkan pada Kamis, 20 Mei 2021, Dave selaku pembawa acara mengundang sosok penyanyi Rossa yang memang dikenal dengan kepribadiannya yang selalu ceria untuk berbincang-bincang mengenai rencana masa depannya dan juga eksplorasi bisnis yang telah ia miliki selama ini. Sebuah topik perbincangan yang mungkin banyak dinanti-nantikan oleh penggemar setianya pun dibahas pada kesempatan ini yaitu mengenai kapan sang diva akan kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama pasangan hidupnya. 

Dan menanggapi pertanyaan besar tersebut, Rossa pun memiliki jawaban sempurna untuk hal yang selama ini dinantikan oleh penggemarnya,

Mari simak perbincangan keduanya:

“Sekarang kembali ke pertanyaan mengenai kehidupan, karena baru lebaran kemarin kan juga trending tuh pembahasan di social media, paling sebal kalau ditanya kalau di acara keluarga…,”

Belum selesai Dave membacakan pertanyaannya, dengan mantap Rossa langsung tahu apa jawaban dari pertanyaan Dave, “Kapan nikah! Ya kan!”

Jawaban benar dari Rossa pun sontak berhasil mengundang gelak tawa antara Dave dan dirinya. 

“Tapi honest to God, aku ingin tahu ketika ada yang tanya itu lagi ke elo, itu di kolom komentar aja banyak sekali suruh tanyain kapan menikah, apa sekarang jawaban Rossa terhadap pertanyaan itu?” Dave bertanya.

Dengan jawaban singkat, padat, dan jelas, Rossa menjawab: “Sudah pernah.”

“Jadi sudah tak mau lagi?” tanya Dave.

Teh Ocha kapan nikah? Sudah pernah” jawabnya sambil tertawa.

“Ya kan? Benar tidak? Jadi yang pintar itu teman-teman aku dan staf aku yang kerja di kantor, jadi dia misalnya “Teh, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, terus di bawahnya ada tulisan dari Feni yang belum berkeluarga, padahal biasa kan misalnya dari Rossa dan keluarga, tapi ini karena ia belum menikah dia tulisnya dari yang belum berkeluarga,” ceritanya.

“Oke, ini mengenai women empowerment, pengalaman hidup yang sudah terjadi, yang sudah menikah sekarang menjadi wanita mandiri, menurut Rossa apa yang berubah dari kepribadian Rossa karena pengalaman tersebut?”

“Sepertinya sih tidak terlalu ya, tidak ada yang terlalu berubah karena dari dulu pada dasarnya aku dengan tanggung jawab, maksudnya kan kalau orang biasa yang sudah menikah lalu bercerai terus jadi lebih double job sebagai seorang ibu untuk anak, tapi buat aku sih dari dulu aku memang terbiasa bertanggung jawab dengan diri sendiri juga jadi tidak terlalu berubah, lalu aku juga bukan typical yang sedih sudah lama tidak bertemu jodoh, aku tidak seperti itu sih karena ngapain sedih buang waktu tidak sih? Karena semua itu kan memang dikasih dari Allah. Jadi kalau memang belum dikasih berarti belum waktunya dan mungkin kata Tuhan ‘ya sudah tunggu saja yang terbaik waktunya buat kamu yang dikasih pasti juga yang terbaik’” cerita Rossa.  

Nantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik bersama dengan Rossa dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

Baca juga:

Rossa Berbagi Resep Awet Muda

Rossa Bagikan Trik untuk Memiliki Tabungan Terutama untuk "Menyelamatkan" Diri di Masa Darurat

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @itsrossa910)