Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertamanya

Bayi kerajaan lainnya diperkirakan akan lahir pada musim gugur ini.

Putri Beatrice Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertamanya

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi dikabarkan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka bersama.

Pasangan yang telah menikah hampir setahun ini akan menyambut kehadiran seorang bayi di musim gugur tahun ini.

Istana Buckingham mengonfirmasi berita bahagia ini dengan pernyataan: “Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat bahagia mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahrian anak pertama mereka di musim gugur tahun ini.

Ratu Elizabeth juga telah diberitahu berita bahagia ini dan kedua keluarga senang dengan berita ini.

Beatrice dan Edoardo secara diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada bulan Juli lalu dengan hanya mengundang beberapa keluarga dekat di Royal Lodge, Windsor, setelah rencana pernikahan asli mereka ditunda karena pandemi virus corona.

Untuk hari besarnya itu, Putri Beatrice diketahui mengenakan gaun vintage rancangan Norman Hartnell yang dipinjam dari neneknya. Tak lupa tiara dengan model fringe Ratu Mary, yang pernah dikenakan oleh Yang Mulia untuk pernikahannya dengan Pangeran Philip pada tahun 1947 juga turut bertahta menghias kepalanya.

Beatrice sendiri sudah menjadi ibu tiri untuk putra Edoardo, Christopher Woolf, yang juga dikenal dengan panggilan akrab  "Wolfie".

"Saya mendapat kehormatan besar untuk menjadi ibu tiri," tulis Beatrice dalam esai untuk sebuah media Inggris, "dan memiliki waktu yang paling luar biasa untuk membaca kembali beberapa cerita favorit saya sebelum tidur."

Bayi itu akan berada di urutan ke-10 dalam daftar pewaris takhta dan akan menjadi cicit ke-11 Ratu Elizabeth. Adik perempuan Beatrice, Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank baru-baru ini menyambut anak pertama mereka, August Philip Hawke Brooksbank.


(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)