Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigih Membangkitkan Semangat Indonesia, Plataran Menggelar Konser Gratis Bertema Optimisme Indonesia untuk Semua

Saran kami, jangan lupa untuk persiapkan earphone atau headphone Anda untuk konser spesial ini.

Gigih Membangkitkan Semangat Indonesia, Plataran Menggelar Konser Gratis Bertema Optimisme Indonesia untuk Semua
Courtesy of Plataran Indonesia

Kegiatan yang dipaksa hilang ketika pandemi datang awal tahun lalu adalah berkumpul dalam jumlah yang besar. Padahal, secara tidak langsung berkumpul atau nongkrong itu adalah bagian besar dari budaya orang Indonesia. Pasti ada juga merindukan kehilangan momen tersebut, bukan?

Konser adalah kegiatan yang sudah pasti besar masanya. Semakin besar grup band dan penyanyi yang dijadwalkan untuk tampil, semakin banyak juga fans yang akan hadir. Dalam rangka menghidupi kembali semangat itu, Plataran Indonesia yang bergerak dalam bidang pariwisata akan menggelar konser dengan tema Optimisme Indonesia.

Meski diadakan di Gelora Bung Karno, tepatnya di Hutan Kota by Plataran, konser ini akan berlangsung dengan konsep new normal yang turut diaplikasikan dalam perencanaannya. Seperti penonton yang tidak perlu membuang tenaga untuk berdiri di tengah teriknya panas, mereka dapat menikmati konser spesial ini melalui kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS music.

Courtesy of Plataran Indonesia
Courtesy of Plataran Indonesia

Dengan tema yang diharapkan bisa membangkitkan semangat juang para penduduk Indonesia, konser ini akan menampilkan para musisi legendaris seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono, Tony Wenas, Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, hingga Memes. Tidak lupa juga menghadirkan pembawa acara yang baru saja meneruskan baton microphone-nya ke Boy William di acara Indonesian Idol, tak lain dari Daniel Mananta.

Courtesy of Plataran Indonesia
Courtesy of Plataran Indonesia

Selain dapat dinikmati secara cuma-cuma, konser yang baru saja menggelar konferensi pers di Plataran Hutan Kota ini juga turut didukung oleh BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Garuda Indonesia, dan Citilink ini pun menyimpan banyak kejutan menyenangkan. Dengan menikmati dan mengikuti peraturan yang sudah diterapkan, Anda dapat mendapatkan berbagai macam hadiah seperti tiket pesawat Garuda Indonesia atau Citilink, Apple AirPods, serta voucher menginap dan bersantap di Plataran Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Kosongkan hari Anda, serta pastikan sambungan internet terpasang lancar tanpa hambatan di tanggal 28 Mei 2021, mulai dari pukul 18:30 WIB. Selain dapat disaksikan di kanal YouTube seperti yang sudah ditulis di atas, Anda juga dapat menyaksikannya melalui tautan ini.