Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Secara Resmi Telah Mengukuhkan Diri sebagai Trendsetter untuk Ansambel Micro Miniskirt

Penyanyi itu terlihat memakai busana rancangan label baru, Maximilian.

Rihanna Secara Resmi Telah Mengukuhkan Diri sebagai Trendsetter untuk Ansambel Micro Miniskirt

Bukan rahasia lagi bahwa Rihanna memang menyukai tampilan busana tracksuit yang bagus (dan tentunya nyaman). Namun penampilan terbarunya ini memberikan nuansa "selamat datang" pada salah satu karyanya.

Tadi malam, pendiri Fenty Beauty itu tertangkap kamera meninggalkan Nobu di L.A. mengenakan ansambel yang terinspirasi dari pakaian olahraga. Hanya kali ini, ia menanggalkan celana jogger dan malah memilih rok mini berwarna putih rancangan desainer yang berbasis di London, Maximilian (ia juga secara tak terduga memproyeksikan tren whale-tail yang sekarang menjadi viral di Instagram). Melanjutkan dukungannya untuk merek-merek karya orang berkulit hitam, penyanyi itu memadukan rok mini-nya dengan jaket track velour oversized dari label Telfar di atas atasan halter rajutan.

Mengingatkan pada era Unapologetic-nya yang ikonis, seperti yang banyak penggemar bagikan di media sosial, momen gaya street style terbaru Rihanna yang berhasil ditangkap oleh paparazi sepertinya merupakan gayanya yang pernah terlihat di tahun 2010. Di antara kemunculan kembali potongan rambut pixie pendek dan riasan pulas bibir bibir merah, pelantun lagu "Umbrella" itu jelas memanfaatkan kembali koleksi busana pribadinya . Fakta bahwa ia memadukan busananya dengan sandal bertali Manolo Blahnik 'Palori' adalah sesuatu yang sempurna.

Pendiri Fenty ini memulai debutnya kembali dengan potongan rambut pixie beberapa minggu lalu saat keluar dari makan malam di Santa Monica — mengenakan mantel vintage seharga  22.000 dolar (atau setara dengan 315 juta rupiah) dari Dior. Kembalinya gaya rambutnya yang paling berkesan (bisa dibilang sepanjang masa) hanyalah pengingat bahwa Rihanna tidak pernah mengikuti tren, tetapi ia yang menetapkannya. Dan meskipun gayanya terus berevolusi, estetika serta gaya pribadinya tetap abadi sekaligus unik.

Telfar Logo Color-Block Track Jacket
617 dolar (8.823.100 rupiah)

Alanui Cacti Bralette Knitted Top
450 dolar (6.435.000 rupiah)

Maximilian Mass Boxed Pleat Mini Skirt
1,007 dolar (14.400.100 rupiah)

Amina Muaddi Henson Ankle-Wrap Pedestal Sandals
1,020 (14.586.000 rupiah)

(Penulis:Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)