Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Lebih Detail Cincin Pernikahan Ariana Grande yang Didesain secara Khusus oleh Sang Suami, Dalton Gomez

Dalton juga memiliki andil dalam merancang cincin pertunangan mutiara unik untuk sang istri, Ariana.

Melihat Lebih Detail Cincin Pernikahan Ariana Grande yang Didesain secara Khusus oleh Sang Suami, Dalton Gomez

Cincin pernikahan Ariana Grande bersama dengan suaminya, Dalton Gomez dilaporkan memiliki sentuhan khusus.

Menurut salah satu media, cincin pernikahan Ariana diketahui dirancang secara khusus oleh sang suami. (Ia memastikan bahwa cincin pertunangan penyanyi itu dibuat secara unik agar sesuai dengan seleranya juga). Dalton bekerja sama dengan seorang pesohor perhiasan terkenal Jack Solow untuk membuat karya yang menakjubkan bagi istrinya untuk hari pernikahan mereka.

"Itu adalah cincin dari bahan platinum dan berlian yang indah dengan selera yang sangat tinggi," ujar juru bicara toko perhiasan itu. "Dalton sangat senang dengan hasilnya."

Berita tentang pernikahan rahasia pasangan ini sendiri terkuak kemarin, dengan salah satu media besar berhasil mengonfirmasi bahwa pasangan itu memang menikah setelah menjalin hubungan yang dimulai pada awal pandemi Covid-19.

"Mereka menikah," ungkap perwakilan dari Ariana. "Itu adalah pernikahan kecil dan intim yang dihadiri kurang dari 20 orang. Ruangan itu begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia."

Menurut media yang berhasil mengonfirmasi berita bahagia ini, upacara berlangsung di rumah mereka yang berlokasi di Montecito, California, area yang juga menjadi rumah bagi banyak selebriti lain seperti Oprah Winfrey serta Duke dan Duchess of Sussex.

"Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana," ujar seorang sumber kepada media itu. "Maka wajar saja jika mereka memutuskan untuk menikah di rumah Ari yang indah dan penuh sejarah."

Walaupun berita besar tersebut telah tersebar ke publik, sayangnya sampai saat ini baik Ariana maupun Dalton belum berbicara tentang berita pernikahan besar mereka, dan penggemar dengan semangat menunggu unggahan dari bintang pop tersebut untuk melihat sekilas tampilan pengantinnya yang pasti akan sangat cantik.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)