Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sehun EXO Tampil Beda Mengenakan Busana dari Koleksi Dior Men Fall 2021

Melihat lebih dekat tiga penampilan Sehun EXO saat dirinya tampil mengenakan busana dari koleksi Dior Men untuk musim gugur 2021.

Sehun EXO Tampil Beda Mengenakan Busana dari Koleksi Dior Men Fall 2021

Setelah didaulat sebagai ambassador dari Dior Men, salah satu member grup band EXO, Sehun, kini siap memamerkan pesona serta kharismanya ketika tampil dalam tiga look berbeda mengenakan koleksi dari Dior Men untuk musim Fall 2021 hasil kolaborasi Direktur Kreatif Dior Men, Kim Jones, dengan seniman Kenny Scharf.


Berpose di depan kamera yang dibidik oleh fotografer Yoon Ji Young, untuk penampilan pertamanya, pria kelahiran 12 April 1994 ini terlihat tampil kasual dalam balutan sweater rajut berwarna krem dengan detail kartun yang menyerupai seekor kambing yang kemudian dipadukan dengan celana berwarna hitam, ikat pinggang, serta sepasang combat boots berwarna senada. 


Kemudian untuk penampilan keduanya, sepertinya penampilan eksentrik menjadi gaya yang diusung dengan dirinya yang terlihat memadukan dalaman berwarna oranye dengan mantel yang dihiasi oleh motif khas Kenny Scharf. Lalu, untuk melengkapi penampilannya, Sehun juga terlihat menyampir saddle bag yang kali ini hadir dalam versi baru yang tentunya tak kalah mencuri atensi yang dibuat hasil kerja sama perajin Dior dengan seniman asal Tiongkok yang menerjemahkan lukisan Kenny menjadi detail sulaman yang halus.

Terakhir, untuk penampilan ketiganya, ia terlihat mengenakan sebuah leather jacket berwarna coklat yang memiliki detail grafis yang di posisikan prima di bagian dada kanan serta kiri yang berhasil membawa kesan pop. Kemudian ia juga tampak memadukan penampilannya ini dengan tas Dior Lock yang dihias dengan motif monogram khas rumah mode tersebut. 

(Dior Men Fall 2021)

Dari ketiga penampilan Sehun yang mengenakan busana dari koleksi Fall 2021 hasil kolaborasi dengan seniman ternama asal Amerika Serikat Kenny Scharf, dapat terasa kencangnya pesan perpaduan antara tradisi dengan inovasi digital serta selebrasi akan pluralitas dari bahasa artistik yang dituangkan pada koleksi musim gugur tahun ini. Selain itu dengan hadirnya “makhluk imajiner” khas sang seniman, koleksi kolaborasi kali ini akhirnya berhasil menghasilkan karya yang memancarkan energi ceria dan penuh warna. 

Portofolio ini:
Model: Sehun 
Fashion Editor: Lee Yeon Ju
Stylist: Kim Sea Jun 
Fotografer: Yoon Ji Young 
Penata rias: Hyun Yun Su
Penata rambut: Park Nae Joo 

 (Foto: Courtesy of Dior)