Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lima Jawaban dari Lini Skincare La Mer untuk Kebutuhan Utama Setiap Perempuan

Bukan hanya satu atau dua, lini kecantikan dari Amerika Serikat ini menyuguhkan lima jenis pelembap untuk setiap orang.

Lima Jawaban dari Lini Skincare La Mer untuk Kebutuhan Utama Setiap Perempuan
Courtesy of La Mer

Tergantung di mana Anda menghabiskan waktu dalam sehari atau seumur hidup, Anda pasti dikelilingi dengan iklim dan lingkungan sekitar yang berbeda-beda. Seperti negara Indonesia yang tenar dengan iklim tropis dan kekentalan tradisi sedari dulu. Terus menerus berada di ruangan ber-AC, terpapar polusi, dan baru saja selesai menjalankan puasa tentu sudah biasa untuk diri Anda terlebih lagi saat bulan Ramadan yang baru saja berlalu. Namun bagaimana dengan kulit Anda?

Sadarkah Anda meski sudah berulang kali menjalani puasa setiap tahun, dampak pada kulit akibat dehidrasi tidak pernah terhindari? Jangan khawatir, dengan keuletan dan moisturizer yang cocok, kulit Anda akan segera kembali pulih dan tampak glowing.

Seperti rekomendasi Bazaar yang sudah terbukti kualitasnya ini, yaitu lima varian pelembap dari La Mer. Dianggap sebagai skincare impian setiap perempuan, tentu ada alasan di balik mengapa lini perawatan kulit asal New York ini memiliki banyak pengikut. Because it works!

Courtesy of La Mer
Courtesy of La Mer

Siapa yang tidak ingin mengatasi kekeringan pada kulit dan merestorasi tampilan kulit dengan cepat? Kandungan Miracle Broth, serta pelengkapnya, Lime Tea Concentrate, yang identik dengan produk La Mer adalah kunci dari segala pertanyaan setiap perempuan. Formula legendaris dari La Mer yang terbuat dari bahan-bahan dasar laut dan berkhasiat ini diketahui menyimpan kemampuan untuk memperbarui energi pada kulit.

Courtesy of La Mer
Courtesy of La Mer


Dibuat melalui proses fermentasi, seluruh bahan-bahan tadi mengalami peningkatan dalam kemanjuran melawan proses penuaan serta memberi nutrisi yang sempat hilang selama menjalani puasa kemarin.

Pelembap adalah langkah penting dalam ritual skincare, pasti Anda setuju kan? Tidak hanya dari dalam, fungsinya juga sebagai lapisan pelindung dari bakteri, racun, hingga asap polusi. Tergantung jenis kulit masing-masing, La Mer hadir dengan pelembap lima tekstur, yakni The Moisturizing Soft Cream, Crème de la Mer, The Moisturizing Cool Gel Cream, The Moisturizing Matte Lotion, dan The Moisturizing Soft Cream.

Tentu masing-masing punya keunggulannya sendiri, seperti untuk Anda yang tinggal di negara beriklim tropis maka opsi yang tepat adalah The Moisturizing Cool Gel Cream, dan The Moisturizing Matte Lotion. Selain dirancang untuk iklim seperti ini, formula yang terkandung di dalamnya juga mampu memberikan nutrisi ekstra untuk Anda yang sedang berpuasa.

Sedangkan untuk Anda yang berdomisili di dataran yang lebih tinggi, maka pilihlah Crème de la Mer. Apabila Anda ingin bangun dengan kadar kelembapan yang sempurna, maka The Moisturizing Soft Cream adalah jawabannya.

Nah, utuk Anda yang memiliki segudang aktivitas selama satu hari, dari sahur, beraktivitas kerja hingga berbuka puasa bersama keluarga atau teman, jangan lupa untuk membawa The Moisturizing Soft Lotion bersama Anda setiap saat.