Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chiara Ferragni Resmi Bergabung Sebagai Global Ambassador Label Perhiasan Mewah Bulgari

Ia resmi bergabung dengan Lisa Blackpink...

Chiara Ferragni Resmi Bergabung Sebagai Global Ambassador Label Perhiasan Mewah Bulgari

Setelah Lisa Blackpink yang ditunjuk sebagai global ambassador untuk label perhiasan mewah Bulgari pada akhir tahun 2020 kemarin, kini giliran fashion blogger, influencer, desainer, dan juga pengusaha berdarah Italia, Chiara Ferragni yang resmi diumumkan bergabung dalam keluarga besar perhiasan rintisan Sotirios Voulgaris.

Dalam peran barunya sebagai global ambassador, Chiara Ferragni akan mendukung Bulgari dalam mengomunikasikan nilai intinya kepada audiens internasional lintas generasi.


Untuk merayakan momen bahagia ini, Chiara yang difoto oleh fotografer Giulio Rustichelli, dengan mengenakan beberapa koleksi perhiasan paling ikonis karya Bulgari, mulai dari B.Zero1, Serpenti, Serpenti Viper hingga kalung Monete yang menakjubkan, ia  turut membagikan perasaan bahagianya terpilih merepresentasikan salah satu perhiasan favoritnya. “Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Bulgari karena ada ikatan yang kuat, tak hanya dengan merek, tetapi juga dengan Jean-Christophe Babin dan Lucia Silvestri. Warisan Bulgari adalah tentang keberanian dan desain ikonis asal Italia yang terkenal di seluruh dunia. Inilah alasan mengapa kami berkolaborasi untuk fokus memberikan dampak sosial dengan kegiatan kami di masa depan."


Hal yang serupa juga turut disampaikan oleh CEO Bulgari Jean-Christophe Babin,  “Kami merasa terhormat menyambut Chiara Ferragni ke dalam keluarga Bulgari sebagai global ambassador terbaru. Saya pikir Chiara dengan sempurna mewujudkan semangat paling otentik dari perusahaan kami, yang berakar pada nilai-nilai yang sangat positif, termasuk kegembiraan, kreativitas, keindahan, kualitas, tetapi juga keanggunan dan kemurahan hati. Dalam peran barunya, Chiara akan menjadi sosok yang luar biasa untuk menggemakan pesan kita kepada seluruh generasi muda. Bagi saya, ia juga merupakan CEO, seorang sparring partner yang luar biasa dalam tren fashion dan kemewahan,” unkap Jean-Christophe.

Baca juga:

Eksklusif: Desainer Mary Katrantzou Bernostalgia Bersama Bazaar Indonesia Tentang Inspirasi di balik Kolaborasinya dengan Parfum Bulgari Omnia

(Foto: Courtesy of Bulgari)