Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Sifat Asli Kate Middleton & Pangeran William di belakang Layar yang Dibagikan Lewat Unggahan YouTube Mereka

Pasangan Cambridges menunjukkan selera humor di saluran YouTube baru mereka.

Lihat Sifat Asli Kate Middleton & Pangeran William di belakang Layar yang Dibagikan Lewat Unggahan YouTube Mereka

Kemarin, Kate Middleton dan Pangeran William memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada platform media sosial mereka. Maksud saya, mereka mengubah nama akun Instagram dari @KensingtonRoyal menjadi @DukeAndDuchessOfCambridge dan mereka meluncurkan kanal YouTube terbaru mereka. Dan saluran YouTube tersebut, kedua pasangan yang baru saja merayakan hari jadi pernikahan kesepuluh tahun ini menampilkan beberapa blooper di balik layar, termasuk Instagram vs. realitas Kate dan William saat merayakan Hari Santo Patrick.

Video Hari Santo Patrick asli dari pasangan itu difilmkan dair hasil kerja sama dengan para pemimpin dunia termasuk Presiden Joe Biden. Pangeran William membuka segmennya bersama Kate dengan mengucapkan "Beannachtai na Feile Padraig oraibh," yang berarti "berkah Hari Santo Patrick". Secara alami, klip pesan pasangan Cambridges diunggah di Instagram, dengan pasangan itu tampak sempurna seperti biasa:

Namun pada kenyataannya, William sangat gugup tentang pengucapannya, dan blooper dari adegan tersebut menunjukkan Kate mengatakan kepadanya, "Kamu tidak perlu memutar lidahmu ketika megucapkan 'R'," yang kemudian dengan cepat ditanggapi oleh Will, "Apakah aku tidak menggulung itu?"

Sementara itu, klip blooper-y lainnya menunjukkan Kate dan William bercanda satu sama lain sebelum merekam video, dengan William berkata, "Ngomong-ngomong, berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan sekarang karena orang-orang ini, mereka merekam semuanya," sementara Kate terlihat tertawa lepas di sampingnya.

Tidak jelas jenis konten apa yang akan diunggah oleh Kate dan William di saluran baru mereka ke depannya, tetapi kami berharap mereka mengikuti jejak "nenek moyang" YouTube mereka dan menghabiskan waktu mereka untuk merekam tutorial kecantikan dan merilis vlog permintaan maaf yang dramatis.

Bagaimanapun, salah satu unggahan pertama di akun Instagram mereka yang baru diluncurkan adalah pesan manis untuk Meghan Markle dan putra Pangeran Harry, Archie, jadi segera kunjungi kanal YouTube mereka untuk melihat lebih lanjut!

(Penulis:Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)