Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton: Pangeran Louis "Terlalu Cepat" Saat Mengendarai Skuter Kesayangannya

"Saya tidak bisa mengikutinya!" seru Duchess of Cambridge.

Kate Middleton: Pangeran Louis "Terlalu Cepat" Saat Mengendarai Skuter Kesayangannya

Duchess of Cambridge baru saja mengungkapkan mainan favorit putra bungsunya yaitu skuternya! Pangeran Kecil Louis sudah mulai tumbuh dewasa dan berlarian begitu cepat, dan Kate mengakui kesulitan untuk mengikutinya. Sang Duchess berbicara tentang Louis dengan Mila yang berusia empat tahun, yang muncul dalam buku fotografi terbaru persembahan Kate bertajuk Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020.

Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020
National Portrait Gallery
19.96 pound sterling (atau sekitar 397.204 rupiah)

Mila mejadi salah satu sosok yang terlibat dalam proyek bidikan Kate dengan judul, "Shielding Mila," yang menunjukkan kondisi karantina dirinya selama menjalani masa kemoterapi. Ketika ia berbicara dengan Duchess minggu ini, ia menanyakan semua tentang ketiga anak kerajaan, dan Kate berbagi berita gembira terbaru tentang putra bungsunya.

"Louis menjadi begitu besar sekarang — ia sangat lincah," cerita Duchess. "Dan ia juga gemar mengendarai skuter kecilnya. Ia sangat cepat. Bahkan saya tidak bisa mengejarnya!"

Pangeran Louis memang mulai beranjak dewasa — ia baru saja merayakan ulang tahun ketiganya dan menandai hari pertamanya di sekolah taman kanak-kanak. Untuk menghormati pencapaian besar ini, orang tuanya merilis foto baru sang anggota keluarga kerajaan muda. Dalam foto yang diambil sendiri oleh Duchess, Pangeran Louis tampak tersenyum lebar ketika mengendarai sepedanya. Sekarang kita tahu pasti bahwa ia memiliki banyak opsi moda transportasi.

Pangeran Louis tampak tersenyum lebar ketika mengendarai sepedanya menuju ke sekolah penitipan anak.
Pangeran Louis tampak tersenyum lebar ketika mengendarai sepedanya menuju ke sekolah penitipan anak.

Duke dan Duchess of Cambridge baru-baru ini juga membagikan video langka keluarga mereka, untuk merayakan ulang tahun pernikahan kesepuluh mereka. Dalam momen bahagia tersebut, Duke dan Duchess terlihat bermain dengan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, di rumah pedesaan keluarga mereka di Anmer Hall. Keluarga itu juga tampak berjalan-jalan di pantai dan memanggang marshmallow. Bahkan dalam video tersebut, Kate berlari untuk mengejar Pangeran Louis.

(Penulis: Annie Goldsmith; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)