Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

David Beckham "Dikerjai" Victoria Saat Pembuatan Video Terbaru Kosmetiknya

David Beckham menjadi sutradara untuk salah satu iklan kecantikan baru milik istrinya.

David Beckham "Dikerjai" Victoria Saat Pembuatan Video Terbaru Kosmetiknya

Victoria Beckham melibatkan suaminya, David Beckham, dalam proyek terbarunya.

Perancang dan pengusaha berusia 47 tahun itu mempekerjakan suaminya yang juga merupakan mantan pesepakbola profesional (berusia 46 tahun), untuk mengerjakan salah satu proyek kampanye kecantikan miliknya yang terbaru. Secara khusus, David berperan sebagai sutradara untuk salah satu iklan baru merek tersebut.

Dalam sebuah unggahan Instagram untuk cuplikan produk Victoria Beckham Beauty Matte Bronzing Brick, mantan anggota Spice Girl itu membagikan kepada penggemar beberapa cuplikan di balik layar dari set iklan — lengkap dengan momen David yang terlihat bekerja keras di belakang kamera.

"Oke jadi kita sekarang sedang berada di Miami untuk syuting Victoria Beckham Beauty. Di sini ada [penata rambut] Ken [Paves] yang cantik dan sutradara saya untuk proyek hari ini yang akan merekam saya," ujar Victoria dalam video yang ia bagikan di Instagram sebelum mengungkap peran suaminya dalam proyek tersebut.

Victoria telah berbagi secara terang-terangan di masa lalu tentang bagaimana ia dan suaminya menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan rumah tangga serta saling mendukung dalam karier mereka. Dalam wawancara tahun 2017 dengan salah satu majalah ternama asal Inggris, ia menggambarkan bagaimana David mendukung pekerjaannya sebagai seorang desainer dan mengasuh anak-anak mereka selama periode yang sangat sibuk, seperti New York Fashion Week.

"Ia hebat," katanya. "Selama pekan mode, saat aku bekerja, anak-anak akan berada di New York dan ia sudah berencana untuk membawa mereka ke museum lalu keluar untuk makan malam pada Sabtu malam, jadi ia sangat pandai dalam tugasnya. Begitulah cara Anda dapat menunjukkan dukungan Anda dalam sebuah pernikahan, dengan mengatakan, 'Tenang sayang, saya dapat mengurus anak-anak.' Itulah yang membuat hubungan pernikahan dapat berjalan dengan baik."

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)