Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Yakin Sudah Tahu Peran Retinol pada Ritual Perawatan Malam Anda? Olay Menjawabnya Lewat Tiga Rangkaian Ini!

Lengkapi rangkaian perawatan kulit malam Anda dengan produk terbaru persembahan Olay ini!

Yakin Sudah Tahu Peran Retinol pada Ritual Perawatan Malam Anda? Olay Menjawabnya Lewat Tiga Rangkaian Ini!

Tahukah Anda bahwa saat manusia menutup mata di malam hari untuk beristirahat adalah momen paling penting dan terbaik bagi kulit untuk bekerja memperbaiki dan mengisi kembali daya setelah menjalani segudang aktivitas (termasuk paparan polusi) di sepanjang siang hari?

Ya, ketika kita beristirahat di malam hari setelah menjalani segudang aktivitas padat yang menguras tenaga, di saat inilah kulit kita juga turut memperbaiki dan memperkuat dirinya agar dapat tampil prima keesokan harinya. Berbekal pengetahuan ini, maka penting bagi setiap orang untuk mendukung kerja kulit dengan cara mengaplikasikan produk perawatan kulit yang tepat. Dan untuk menjawab kebutuhan ini, lini kecantikan asal Amerika Serikat, Olay resmi memperkenalkan rangkaian perawatan malam terbarunya bertajuk Olay Regenerist Retinol 24 Series.

Didukung dengan inovasi terbaru yang disebut dengan “Bioavailability”, ini merupakan sebuah teknologi yang membantu retinol (atau Vitamin A) agar dapat menembus lebih dalam ke lapisan kulit. Jika kandungan retinol berhasil menyerap ke lapisan dalam kulit, ini akan membantu secara efektif mengurangi tampilan kerutan dan melembapkan kulit Anda selama 24 jam.

Terdiri dari 3 rangkaian produk yang semuanya dibuat dari formula bebas pewangi dan bebas pewarna, mari simak lebih lanjut untuk mengetahui segudang manfaat serta kegunaan dari rangkaian produk terbaru ini:

  • Olay Regenerist Retinol 24 Night Serum

Menjadi produk pertama yang Anda gunakan setelah mencuci muka, serum malam yang juga merupakan produk terbaru persembahan Olay ini menggabungkan campuran kompleks antara kandungan niacinamide dan retinol. Dengan perpaduan kedua kandungan ini, kulit Anda tidak hanya akan mendapat asupan hidrasi yang diperlukan, tetapi garis halus, kerutan, dan bintik hitam juga akan memudar seiring berjalannya pemakaian.

  • Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturiser

Masuk ke karya kedua, seperti yang kita ketahui, penggunaan produk pelembap merupakan suatu hal yang sangat krusial. Untuk itu, Olay juga turut menghadirkan produk pelembap yang didukung dengan kandungan Vitamin B3 dan retinoid kompleks untuk membantu mencerahkan serta mengencangkan kulit.

(Anda dapat memilih salah satu antara produk moisturizer atau serum yang akan digunakan dalam rangkaian perawatan ini)

  • Olay Regenerist Retinol 24 Eye Cream

Sebagai produk terakhir, jangan lupakan area mata yang dikenal memiliki lapisan yang lebih tipis ketimbang area yang lain. Untuk itu menemukan produk eye cream yang tidak akan menyebabkan iritasi menjadi hal yang sangat penting. Namun dengan Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream, Anda tak perlu takut “membahayakan atau merusak” area mata karena formula yang terkandung pada produk krim mata ini cukup aman untuk digunakan setiap malam tanpa akan menyebabkan munculnya reaksi iritasi. Selain itu dengan pemakaian berkala, Anda dapat melihat kulit area mata lebih kencang, samarnya garis-garis halus serta kerutan, dan yang terpenting pudarnya lingkaran hitam di bawah mata.

Sudah siap untuk tampil dengan kulit wajah yang sempurna dan sehat di siang hari setelah menggunakan tiga produk persembahan Olay di malam sebelumnya?

(Foto: Courtesy of Olay)