Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Pamer Potongan Rambut Pixie, Mantel Dior Bernilai Fantastis, dan Celana Tie-Dye

Bintang itu kembali memerkan potongan rambut pendek khasnya seperti tahun 2008.

Rihanna Pamer Potongan Rambut Pixie, Mantel Dior Bernilai Fantastis, dan Celana Tie-Dye

Rihanna adalah definisi sebenarnya dari "bunglon gaya".

Kemarin, penyanyi yang telah beralih menjadi pakar kecantikan itu memamerkan model potongan rambut pixie lama tapi baru (seperti pernah melihatnya) saat meninggalkan salah satu restoran favoritnya di Santa Monica, Giorgio Baldi, dan paparazi ada di sana untuk mengabadikan momen itu. Meninjau kembali pakaian khasnya dari pertengahan era tahun 2000-an, Rihanna dengan santai mengenakan jaket Dior vintage tie-dye bernilai 22.000 dolar (atau sekitar 319 juta rupiah) dengan crop top putih dari label indie Hyein Seo. Ia kemudian memadukan mantel warna birunya dengan celana panjang hijau yang sama-sama lucu dari Chrome Hearts. Dan untuk menyederhanakan tampilannya, pendiri Fenty Beauty ini memilih aksesori seba putih, kemudian menambahkan kacamata hitam Versace, sepatu hak tinggi Amber dari The Attico, dan sabuk dari R13.

Meskipun Rihanna cenderung tertarik pada penampilan chic yang lebih santai, untuk ansambel dari sesi makan malam ini, ia berhasil menampilkan semua kemewahan. Rihanna berhasil mengelevasi kaus putihnya dengan kalung vintage dari Eleuteri, yang kemudian dipadukan dengan kalung berlian kuning dari toko perhiasan Beverly Hills XIV KARATS. Tak lupa, ia juga melengkapi penampilannya  yang berhasil mencuri atensi dengan pulas bibir berwarna merah yang berani, sebuah paduan yang mengejutkan untuk ansambel warna hijau dan biru cerah yang ia kenakan.

Dengan penampilan terbarunya, ini secara tak langsung menjadi bukti bahwa pelantun lagu "Umbrella" ini telah kembali mengukuhkan diri sebagai ikon fashion. Di antara celana denim berbulu karya Tom Ford untuk Gucci dan blus dengan detail logo, Rihanna berhasil membuktikan keahliannya untuk membuat busana vintage ikonis ini terasa sama relevannya di tahun 2021.

Belanja beberapa item di bawah ini untuk menciptakan kembali tampilan makan malam Rihanna:

White Medusa Biggie Sunglasses
Versacessense.com
395.00 dolar (5.727.500 rupiah)

Tie-Dye Trousers
Alanuifarfetch.com
450.00 dolar (6.525.000 rupiah)

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)