Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengusung Konsep Diversitas, Luna Maya Luncurkan Produk Minuman Kolagen Daily Cgen

Produk tersebut adalah serbuk minuman kolagen tripeptide pertama yang hadir di Indonesia.

Mengusung Konsep Diversitas, Luna Maya Luncurkan Produk Minuman Kolagen Daily Cgen
Foto: Courtesy of Nama Beauty

Produk kecantikan semakin beragam, mulai dari bentuk krim, pil, hingga minuman. Hal tersebut pun menarik perhatian Luna Maya, terutama produk serbuk minuman kolagen. Walau produk tersebut dapat dikatakan sudah tersedia di pasaran, Luna ingin menghadirkan serbuk minuman kolagen yang berbeda, tentunya yang memiliki keunggulan lebih. Keinginan tersebut membuatnya merilis Daily Cgen, minuman serbuk kolagen yang dilarutkan, yang menjadi bagian dari lini kecantikan miliknya, Nama Beauty.
 

Foto: Courtesy of Nama Beauty


Melalui konferensi pers yang diadakan pada Kamis kemarin, Luna Maya secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang dihasilkan melalui kolaborasi bersama Bio. Baginya, produk minuman pertama yang dikeluarkan oleh Nama Beauty itu berbeda dari produk serupa lainnya. Nyatanya, Daily Cgen adalah kolagen tripeptide pertama yang hadir di Indonesia, yang mana partikel dari serbuknya lebih kecil dan halus. 
 
“Pastinya partikelnya lebih halus. Kalau partikel lebih halus, artinya lebih mudah diserap oleh tubuh,” ungkap wanita kelahiran Denpasar itu. 
 
Selain itu, businesswoman yang satu ini pun merasa bangga karena produk miliknya itu mengandung probiotik serta prebiotik, ketika pada umumnya minuman kolagen hanya mengandung prebiotik. Kandungan lain yang terdapat di dalam Daily Cgen adalah L-Glutathione dan ragam jenis vitamin, seperti vitamin C, D3, E, dan B kompleks. Vitamin-vitamin tersebut bekerja untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan rambut, kuku, dan tentunya kulit. 
 
Foto: Courtesy of Nama Beauty


Menurut mereka, keunggulan lain yang dimiliki dari produk ini adalah sugar-free. “(Hal) yang paling saya suka dari produk ini adalah sugar-free. Ini kan banyak dipertanyakan. Kalau kita lihat, banyak kolagen yang beredar (dilengkapi) dengan rasa yang manis, tetapi kita di sini tidak menggunakan gula sama sekali,” terang wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu. 
 
Produk itu pun dikemas dengan pesan yang tak kalah memikat, yaitu diversitas. Berdasarkan paparannya, ia merasa bahwa tidak hanya perempuan yang dapat menjaga kesehatan maupun kecantikan kulit, di mana pria juga dapat melakukannya. Melaluinya, Luna merasa bahwa siapapun, terlepas dari gender, warna kulit, atau pembeda apapun, berhak memiliki kesehatan kulit yang terjaga, baik dari dalam maupun luar tubuh.
 
“Jadi campaign ini tidak hanya menargetkan perempuan saja, tetapi enggak apa-apa kok buat pria untuk menjaga kesehatan mereka dengan meminum Daily Cgen ini," kata Luna.
 
Foto: Courtesy of Nama Beauty


Menurut pengetahuan umum, kolagen berfungsi sebagai protein terbesar yang terdapat di dalam tubuh, membuatnya berperan penting dalam kesehatan tubuh secara keseluruhan, baik itu untuk otot, tulang, kulit, kuku, rambut, dan lainnya. Kehadiran ragam kandungan lain, seperti multivitamin, mampu menambah manfaatnya. Dengannya, sistem kekebalan imun tubuh Anda dapat mengingkat, terbilang penting ketika Anda berada di tengah pandemi seperti ini. Keberadaan prebiotik serta probiotik juga dapat memabntu memperlancar sistem pencernaan Anda. 
 
Dirilis pada bulan April lalu, Daily Cgen dibanderol seharga dari Rp350.000 per kotaknya yang berisi 15 sachet. Bagi Anda yang ingin mengonsumsinya, disarankan untuk meminum satu sachet per hari atau dua sachet per harinya jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Nama Beauty)