Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Membagikan Foto Terbaru Archie untuk Ulang Tahunnya

Archie terlihat mengenakan sweter mini sembari memegang buket balon di gambar terbarunya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Membagikan Foto Terbaru Archie untuk Ulang Tahunnya

Archie mulai tumbuh dewasa!
 
Untuk menandai ulang tahun kedua putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Pangeran Harry dan Duchess Meghan membagikan foto terbaru sang anak melalui situs web organisasi nirlaba mereka, Archewell. Foto sepia-toned itu menampilkan Archie yang difoto dari belakang, mengenakan sweter rajut yang menggemaskan, celana panjang kecil, dan sneakers sembari memegang sebuat buket balon.
 


 
Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan penggemar kerajaan dengan foto baru setelah mengumumkan rencana inisiatif amal untuk menghormati ulang tahun Archie. Pada situs Archewell, pasangan tersebut mendorong masyarakat untuk memberikan sumbangan kepada Gavi, sebuah aliansi vaksin, untuk membantu menyediakan pasokan vaksin Covid-19 bagi negara-negara yang kurang mampu di seluruh dunia. Keluarga Sussex itu pun telah bermitra dengan Global Citizen untuk mengamankan kecocokan donasi dari Seadream Family Foundation dan Mastercard Impact Fund hingga sebesar 3 juta dollar.
 
"Selama dua tahun terakhir ini, kami sangat tersentuh akan kehangatan dan dukungan yang diberikan kepada keluarga kami dalam menghormati ulang tahun Archie," bunyi surat terbuka dari kedua Sussex tersebut. "Banyak dari Anda menyumbang untuk amal atas namanya dan menandai kesempatan itu dengan memberi kembali atau melakukan tindakan pelayanan yang berarti, yang semuanya melalui kebaikan hati Anda. Anda mengumpulkan dana bagi mereka yang paling membutuhkannya dan terus melakukannya tanpa pamrih. Kami tetap selalu bersyukur. "
 
Mereka melanjutkan, "Kami tidak dapat benar-benar pulih sampai semua orang, di mana pun mereka berada, memiliki akses yang sama terhadap vaksin. Dengan niat tersebut, kami mengundang Anda untuk berkontribusi, jika Anda memiliki sarana untuk melakukannya, untuk membawa vaksin untuk keluarga di tempat paling rentan di dunia. "
 
Mengakhiri surat mereka, Harry dan Meghan berkata, "Kita tidak bisa memikirkan cara yang lebih beresonansi untuk menghormati ulang tahun putra kami. Jika kita semua muncul, dengan belas kasih kepada mereka yang membutuhkan, kita dapat memiliki pengaruh yang besar. Bahkan sebuah kontribusi kecil dapat memiliki efek yang berkembang besar. Bersama-sama, kita dapat mengangkat, melindungi, dan merawat satu sama lain. "
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)