Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Pernah Beri tahu Victoria Beckham Bahwa Spice Girls Menginspirasi Perjalanan Kariernya

"Ketika seseorang seperti Beyoncé, wanita yang kuat dan ikonis, mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Spice Girls, saya pikir itu adalah sesuatu yang berarti," kata Victoria Beckham dalam sebuah wawancara baru.

Beyoncé Pernah Beri tahu Victoria Beckham Bahwa Spice Girls Menginspirasi Perjalanan Kariernya

Jangan pernah meremehkan kekuatan Spice Girls!
 
Pada wawancara terbaru podcast Dear Media yang berjudul Breaking Beauty, Victoria Beckhman, mantan anggota Spice Girl yang telah menjadi seorang perancang busana, berbincang dengan pembawa acara Jill Dunn dan Carlene Higgins. Kedua pembawa acara itu bertanya mengenai momen ketika Beyoncé, pada beberapa tahun sebelumnya, mengungkapkan kepada Victoria bahwa Spice Girls menjadi inspirasi dari karier ikonisnya itu.
 
"Saya bertemu Beyoncé beberapa tahun yang lalu. Ia benar-benar berkata kepada saya, 'Spice Girls-lah yang menginspirasi saya dan membuat saya ingin melakukan apa yang saya lakukan. Spice Girl juga membuat saya bangga menjadi seorang wanita dan bangga menjadi diri saya sendiri, '"ungkap Victoria Beckham. "Dan ketika seseorang seperti Beyoncé, wanita yang kuat dan ikonis, mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Spice Girls, saya pikir itu adalah sesuatu yang berarti."
 
Jelas, inspirasi Beyeoncé telah terbayarkan, mengingat Destiny's Child dianggap sebagai salah satu grup wanita paling sukses sepanjang masa. Beyoncé sendiri pun baru saja membuat sejarah sebagai wanita dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah Grammy Awards.
 


 

 
Victoria Beckham adalah anggota dari Spice Girls, yang dibentuk pada tahun 1994. Namun, dirinya menolak untuk bergabung dengan rekannya itu ketika diminta melakukan tur reuni pada tahun 2019, dengan mengatakan bahwa ia baru saja pindah ke era baru dalam karier dan kehidupan pribadinya.
 
"Saya membutuhkan banyak keberanian untuk tidak melakukan tur dengan Spice Girls lagi, tetapi menjadi orang yang mengatakan: 'Anda tahu, saya tidak melakukannya karena keadaan sekarang terasa berbeda dari sebelumnya'," kata sang desainer. "Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan saya. Sekarang saya berusia 45 tahun dan saya sangat bahagia menjadi wanita seperti ini."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)