Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Mewah Leisurewear Spring/Summer 2021 Serbaguna Dari Zegna

Pada koleksi musim Spring/Summer 2021 kali ini, Zegna memberikan sentuhan elegansi baru pada gaya leisurewear yang sudah menjadi keahlian dari rumah mode asal Italia ini.

Koleksi Mewah Leisurewear Spring/Summer 2021 Serbaguna Dari Zegna

Leisurewear bukanlah suatu hal yang baru bagi rumah mode Zegna. Sebab di beberapa dekade terakhir, rumah mode ini memberikan perhatian lebih dalam memberikan sentuhan kemewahan ke dalam koleksi pakaian yang dapat mudah dikenakan.

Terinspirasi dari perubahan gaya hidup, Zegna berusaha menciptakan koleksi luxury leisurewear yang maskulin, modis, dan juga dinamis. Tak terkecuali pada koleksi musim Spring/Summer tahun ini.

Koleksi Leisurewear kali ini merupakan sebuah representasi dari perubahan paradigma dalam cara kita bergaya saat ini dan sesuai dengan filosofi desain Zegna untuk terus bergerak maju. Rumah mode yang selama 110 tahun telah mendobrak batasan dalam tailoring pakaian pria ini mengutamakan kenyamanan dalam pakaian-pakaiannya. 
 
Saat ini rumah mode harus beradaptasi dengan realitas baru bahwa saat ini luxury leisurewear harus lebih adaptif dalam mengikuti gaya hidup pria yang lebih dinamis.

Perubahan yang menyebabkan kita bersantai, berkegiatan dan bekerja di satu tempat yang sama bukanlah sebuah hambatan bagi Zegna dalam menciptakan koleksi leisurewear bergaya klasik yang cocok untuk di dalam dan di luar ruangan.

Di dalam koleksi ini terdapat beragam pilihan pakaian multifungsi yang melampaui formalitas tradisional dari leisurewear namun tetap mempertahankan kualitas tekstil dan standar craftsmanship dari Zegna yang selama ini dikenal. 
 

Foto: Courtesy of Zegna

Ada juga penggunaan bahan hybrid dalam menunjang gaya yang elegan dan modis dalam berbagai aktivitas. Highlight dari koleksi musim Spring/Summer 2021 ini terdiri dari field jacket dengan bahan tahan air berwarna sage yang memberikan kesan maskulin sekaligus versatile, bisa dipadukan dengan kemeja putih ataupun T-shirt untuk tampilan yang lebih kasual.

Celana kargo generasi baru dalam koleksi ini juga tidak kalah menarik, dengan potongan yang bersih dan detail saku di kedua sisinya celana ini menonjolkan gaya yang formal namun juga utilitarian.

Selain itu terdapat sweater atau jaket berwarna beige yang selaras dengan tren atasan pria baru-baru ini.

Dengan tambahan beanie hat, sweater atau jaket ini, semakin terlihat unsur fungsional dan dapat mengikuti kondisi cuaca yang ada. Koleksi ini juga menghadirkan satu set setelan jaket bomber dengan celana berwarna oxford blue dan juga T-shirt berwarna senada.

Untuk tampilan yang lebih santai, Anda dapat melepaskan jaket bomber tersebut, sangat cocok digunakan dari siang ke malam. Dalam rangka merayakan perjalanan Zegna dalam menciptakan luxury leisurewear pria, rumah mode ini meluncurkan kampanye #WhatMakesaMan untuk koleksi ini. 
 

Foto: Courtesy of Zegna

 
Dengan menggunakan model, penyanyi, dan penulis lagu Gabriel Kane Day-Lewis sebagai wajah dari kampanye ini, lahirlah siluet elegan dari leisurewear ini dengan latar alam Oasi Zegna yang hijau memesona.
 

(Teks:  Banni Raihan Dipo; Foto: courtesy of Zegna)