Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Tampil Eksentrik dalam Balutan Blazer Berwarna Hijau Neon

Sang supermodel menjaga penampilannya tetap kasual dengan menambahkan sepatu combat boots miliknya.

Irina Shayk Tampil Eksentrik dalam Balutan Blazer Berwarna Hijau Neon

Irina Shayk resmi memamerkan gaya berbusana untuk musim transisi.

Baru saja, sang model tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di tengah cuaca mendung Kota New York, kali ini mengenakan tampilan blazer berwarna hijau neon yang ditata dengan gaya yang relatif sederhana. Mengenakan jaket oversized super terang dari label asal Ukraina Gasanova, Irina kemuadian tetap menerapkan prinsip kesederhanaan itu pada sisa ansambelnya, dengan memilih slipdress hitam berwarna kulit dari SKIMS. Dan untuk menjaga warna eksentrik tersebut, Irina tampak memadukannya dengan sepasang sepatu bot kulit dari Tamara Mellon.

Sepertinya, sama seperti kita, mantan pasangan Bradley Cooper ini selalu merindukan untuk tampil stylish setiap hari. Untuk sesi jalan-jalannya kali ini, ia memilih jaket dengan warna  eksentrik ketika ia menghabiskan waktu bersama dengan putri kecilnya, Lea De Seine Shayk Cooper. Melengkapi pakaian off-duty-nya, ia tampak menjinjing tas Rachel mini lansiran label By Far dan kacamata hitam dari Chrome Hearts yang sayangya sekarang telah terjual habis. Sedangkan untuk sentuhan glam, ia keluar dengan tampilan tanpa riasan dan membiarkan rambut berombaknya yang tergerai agar sesuai dengan keseluruhan nuansa santai yang diusung.

Irina memang sudah tidak asing lagi gemar menggabungkan warna-warna cerah ke dalam jajaran produk sehari-harinya. Minggu lalu, saat bekerja di sekitar Manhattan, Irina memancarkan gaya  tahun '90-an, yang tampaknya terinspirasi dari karakter film Clueless, Cher Horowitz, dengan tampil mengenakan setelan rok kotak-kotak berwarna ungu-kuning yang berani dari koleksi musim semi 2021 milik desainer ikonis Vivienne Westwood. Sekali lagi, ibu satu anak ini pun juga terlihat memilih mengenakan sepasang sepatu bergaya combat boots lainnya — memastikan bahwa ansambelnya tetap praktis dan juga keren.

Miliki barang serupa dengan momen hijau neon seperti yang ditampilkan oleh Irina di bawah ini.

Aggi Ramona Green Flash Blazer
wolfandbadger.com
304.00 dolar (4.408.000 rupiah)

Commando Tailored Slip
shopbop.com
88.00 dolat (1.276.000 rupiah)

By Far Mini Rachel Bag
farfetch.com
320.00 dolar (4.640.000 rupiah)

London Calling Combat Boots
tamaramellon.com
750.00 dolar (10.875.000 rupiah)

(Penulis:Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)