Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penyanyi Asal Belgia, Angèle, Didaulat Sebagai Wajah untuk Koleksi Chanel Coco Beach 2021

Berkat pribadinya yang optimis dan selalu ceria, bintang pop asal Belgia ini telah dinobatkan sebagai wajah dari Koleksi Chanel Coco Beach 2021.

Penyanyi Asal Belgia, Angèle, Didaulat Sebagai Wajah untuk Koleksi Chanel Coco Beach 2021

Akan memamerkan koleksi Chanel Coco Beach 2021 yang pertama kali dirancang oleh mendiang Karl Lagerfeld pada tahun 2018 silam, rumah mode Chanel resmi mengumumkan penyanyi pop asal Belgia, Angèle Van Laeken, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Angèle, menjadi wajah terbaru untuk merepresentasikan koleksi Chanel Coco Beach 2021.

Menurut Chanel, "Segala sesuatu yang disentuh oleh wanita muda ini (Angèle)... berubah menjadi sebuah kegembiraan murni." Kemudian, selama pemotretan untuk kampanye terbaru, sang musisi pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya ketika dipercaya sebagai wajah baru untuk koleksi Coco Beach 2021: “Koleksi ini benar-benar cocok untuk saya: untuk merayakan daya pikat yang bebas dan santai, dalam semangat joie de vivre (atau dalam bahasa Inggris joy of living merupakan frasa Prancis yang sering digunakan untuk mengekspresikan kenikmatan dari hidup yang penuh keceriaan serta kegembiraan jiwa) yang dipancarkannya. Tidak ada yang lebih penting bagi saya selain merasa nyaman. Karena ini adalah koleksi musim panas, ini akan memberi Anda harapan, yang bahkan membuat Anda sudah ingin berada di sana,” ungkap Angèle.

Diciptakan kembali oleh Virginie Viard, koleksi ready-to-wear ini akan terdiri dari deretan produk favorit Gabrielle Chanel, mulai dari kecintaannya akan pantai, matahari, dan kehidupan di alam terbuka.

Koleksi Chanel Coco Beach 2021 sendiri akan dipresentasikan perdana pada bulan Mei di butik Saint-Tropez serta di butik Chanel yang berlokasi di Pulau Jeju, Korea Selatan, sebelum tersedia pada pertengahan bulan Juni di butik Chanel seluruh dunia.

(Foto: Courtesy of Chanel)