Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham "Lebih Baik Mati" Daripada Memakai Sepatu Crocs Pemberian Justin Bieber

Sang desainer menyerahkan keputusannya kepada followers Instagram-nya.

Victoria Beckham "Lebih Baik Mati" Daripada Memakai Sepatu Crocs Pemberian Justin Bieber

Tampaknya, Victoria Beckham memiliki perasaan yang sangat ‘kuat’ terhadap Crocs.
 
Justin Bieber bersama Drew House berkolaborasi dengan merek alas kaki Crocs untuk hadirkan ragam koleksi terbaru. Dalam rangka mempromosikan keluaran terbaru itu, Justin Bieber melakukan aksi yang sangat berani, dengan mengirimkan Victoria Beckham sepasang Crocs lilac yang dihiasi dengan binatang kartun untuk ia pakai. Victoria pun menanggapi hal tersebut dengan mengunggah fitur poll di Instagram-nya, menanyakan apakah ia harus mengenakannya atau tidak.
 
Ketika hasilnya keluar, ia tak ragu untuk memberikan pendapatnya secara jujur mengenai sang sepatu, dengan mengatakan: Ia tidak akan pernah memakainya. Hasil poll "tidak" memang menang, tetapi hanya sebesar 57 persen.
 

Foto: Courtesy of Instagram @drewhouse

Foto: Courtesy of Instagram @drewhouse

Foto: Courtesy of Instagram @drewhouse

Foto: Courtesy of Instagram @drewhouse

 
Hingga saat ini, Justin Bieber belum menanggapi komentar dari sang desainer. Namun, tampaknya, tanggapannya mengenai ‘hadiah’ tersebut tidak terlalu mengejutkan penggemar, mengingat bagaimana pendiriannya akan fashion.
 
Pada Januari 2020 silam, Victoria berbincang bersama Harper's Bazaar UK mengenai mentalitas desainnya dan bagaimana hal tersebut terkait dengan gaya pribadinya. Ia mengaku memilih untuk tidak memakai barang-barang yang rumit atau yang mencolok secara agresif (seperti Crocs yang dihiasi dengan karakter kartun tengkorak).
 

 
Ketika mendesain merek fashionnya, ia berkata: "Saya benar-benar fokus pada merek, dengan melihat DNA-nya dan pada komunitas saya, jujur mengenai siapa diri saya dan apa kekuatan saya. Saya melihatnya sebagai pakaian yang indah, siluet yang bagus, warna-warna aneh yang biasanya tidak Anda padu padankan, yang hampir salah sehingga mereka terasa benar. "
 
Ia melanjutkan: "(Fokus saya adalah) tentang menampilkan pakaian yang berkualitas tinggi untuk disuguhkan di catwalk, tetapi orang-orang benar-benar akan memakainya. (Tujuan saya) tidak pernah untuk menampilkan mode demi ‘menampilkan mode’. Saya tidak ingin mengenakan hal-hal yang rumit. Saya selalu mengembangkan apa yang saya inginkan di lemari pakaian saya dan saya rasa memang penting untuk berkembang sehingga Anda tidak terjebak dalam kebiasaan."
 
Gayanya sendiri telah menjadi "evolusi", katanya kepada kami.
 
(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)