Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Bercerita Tentang Perasaan "Ketakutan dan Kesepian" Yang Pernah Ia Alami

Penyanyi itu meluncurkan kampanye kesehatan mental bersama dengan Rare Beauty.

Selena Gomez Bercerita Tentang Perasaan "Ketakutan dan Kesepian" Yang Pernah Ia Alami

Selena Gomez berbagi ke Instagram pada hari Kamis untuk bercerita tentang pengalamannya dengan kesehatan mental saat mempromosikan kampanye terbaru yang ia kerjakan dengan lini kecantikannya, Rare Beauty.

"Saya tahu secara langsung betapa menakutkan dan kesepian rasanya menghadapi kecemasan dan depresi sendirian di usia muda," tulis penyanyi itu dalam sebuah unggahan. "Jika saya diajari tentang kesehatan mental saya sejak dini, tepatnya ketika duduk di bangku sekolah, mungkin perjalanan saya dalam berperang melawan kesehatan mental bisa terlihat sangat berbeda."

(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)
(Foto: Courtesy of Instagram @selenagomez)

Karena itu, Selena memulai kampanye Kesehatan Mental 101 bersama dengan Rare Impact for Rare Beauty. Tujuan dari Kesehatan Mental 101 adalah untuk meningkatkan pendidikan dan dukungan kesehatan mental di bangku sekolah. "Saya berharap Kesehatan Mental 101 akan menjadi batu loncatan bagi orang lain yang saya harap saya miliki ketika muda," tulis Selena.

Anda dapat mengunjungi situs Rare Beauty untuk info lebih lanjut tentang kampanye tersebut dan Anda dapat menandatangani petisi yang diinisiasikan oleh Selena untuk "mengurangi krisis kesehatan mental dengan menyediakan layanan kesehatan mental di sekolah" di Change.org. Jika Anda memiliki sarana untuk melakukannya, Anda juga dapat menyumbang ke Rare Impact Fund, yang sedang mengumpulkan dana untuk mendukung inisiatif tersebut.

(Penulis:Carolyn Twersky; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)