Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Istana Kensington Merilis Potret Terbaru Putri Charlotte Yang Genap Berusia 6 Tahun

Kate Middleton membidik foto yang diambil pada akhir pekan di Norfolk.

Istana Kensington Merilis Potret Terbaru Putri Charlotte Yang Genap Berusia 6 Tahun

Putri Charlotte genap berusia enam tahun dan ia terlihat sudah sangat besar.

Pada hari Sabtu, Istana Kensington merilis potret baru dari Putri Charlotte sebelum ulang tahun keenamnya yang jatuh pada hari Minggu kemarin. Foto yang menampilkan Charlotte dalam gaun biru bermotif bunga dengan rambut tergerai, diambil sendiri oleh Duchess of Cambridge.

Menurut rilis dari Istana Kensington, Kate Middleton sendiri yang mengambil foto Putri Charlotte pada akhir pekan ini di Norfolk.

Charlotte dan saudara-saudaranya — Pangeran George (7 tahun), dan Pangeran Louis (3 tahun) — diperkirakan menghabiskan akhir pekan ulang tahunnya di rumah pedesaan keluarga Cambridge, Anmer Hall, yang terletak di Perkebunan Sandringham Ratu Elizabeth II di Norfolk (tempat keluarga kerajaan terkenal menghabiskan liburan Natal mereka).

Ini adalah tahun kedua berturut-turut Charlotte merayakan ulang tahunnya di Sandringham. Tahun lalu, sang anggota kerajaan muda merayakan ulang tahun kelimanya di Anmer Hall ketika keluarga Cambridges mengisolasi diri pada bulan-bulan awal pandemi virus corona merebak.

Istana Kensington merilis empat foto Charlotte untuk ulang tahun kelimanya, yang menunjukkan putri muda itu membantu mengemas dan mengirimkan paket makanan untuk para pensiunan yang terisolasi di dekat rumah keluarga Cambridges di Norfolk.

"Ini adalah sebuah perjalanan naik turun, tak jauh berbeda dengan banyak keluarga yang mengisolasi diri," cerita Kate Middleton tentang karantina mandiri yang ia lakukan dengan anak-anaknya pada saat itu. “George jauh lebih tua dari Louis, tetapi mereka sangat pengertian, bahkan saya selalu terkejut melihat tingkah mereka."

Awal tahun ini, Pangeran William memberi penggemar kerajaan bercerita tentang sifat putrinya dalam sebuah film dokumenter berjudul Prince William: A Planet for Us All, Pangeran William menjawab pertanyaan dari anak-anak sekolah, salah satunya bertanya, "Apakah Putri Charlotte lebih nakal daripada Pangeran George?"

William tanpa ragu menjawab, "Tidak, mereka sama nakalnya. Mereka sangat nakal."

(Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)