Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Alat Pembersih Wajah Terbaik Untuk Kulit yang Lebih Halus

Masih mencuci muka dengan tangan? Sangat retro.

7 Alat Pembersih Wajah Terbaik Untuk Kulit yang Lebih Halus

Tidak peduli seberapa rajinnya Anda mencuci wajah, puing-puing masih bisa bertahan — menyebabkan jerawat, pori-pori tersumbat, dan semua jenis iritasi kulit lainnya. Sikat pembersih wajah adalah pengubah permainan perawatan kulit, membuat Anda tidak hanya memiliki pori-pori yang lebih bersih, tetapi juga kulit yang lebih halus dan lebih terkelupas. Baik Anda mencari sesuatu yang canggih atau barebones tetapi efektif, kami menemukan sejumlah alat pembersih wajah untuk Anda. Simak tujuh alat pembersih wajah yang direkomendasikan oleh editor kami.

1. Best All-In-One

Clarisonic Skincare Mia Smart Anti-Aging and Cleansing Skincare Device

Clarisonic mengubah permainan dalam hal sikat wajah. Versi terbaru dari mereka memiliki tiga mode pembersihan dan dapat digunakan dengan secara terpisah, termasuk pijat mata, dan kuas foundation.

2. Best For The Gym

FOREO LUNA Mini 3

Bola berukuran pint ini mudah digunakan serta dirancang untuk pembersihan wajah pasca-gym, tetapi Anda dapat menggunakannya kapan saja, dan di mana saja. Alat ini dapat berjalan pada bagian di atas dan luar dengan pengatur waktu (30 detik) dan aplikasi sesuai, yang dapat dihubungkan ke perangkat label apa pun.

3. Dual-Sided

PMD Clean Pro Rose Quartz

Alat ramah-Instagram ini menggabungkan dua alat wajah yang harus dimiliki menjadi satu kemasan: sikat wajah di satu sisi, dan efek panas di sisi lain, yang membantu mengurangi ketegangan.

4. Best For Travel

Michael Todd Beauty Soniclear Petite Facial Cleansing Brush

Diproduksi dalam ukuran kecil, produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk dibawa bepergian. Hadir dengan tujuh warna cantik untuk dipilih, produk tersebut tidak akan merusak pemandangan di kamar mandi Anda.

5. Super-Soft Bristles

Shiseido Cleansing Massage Brush

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit sensitif: Sikat mewah namun minimalis ini mampu membersihkan dan memijat kulit dengan lembut, tanpa lonceng dan peluit.

6. Best For Acne

Proactiv Soft Cushion Gel Brush Set

Setelah Anda merasakan betapa asyiknya bantal gel yang licin dan bertekstur ini, Anda akan menyadari bahwa produk tersebut sebenarnya bagus untuk kulit Anda. Bahkan, Anda akan mendapat bonus pembersih Proactiv apabila membeli produk ini.

7. Best For Beginners

Olay Regenerist Face Cleansing Device

Jika Anda mencelupkan kaki ke dalam dunia kuas wajah, kuas yang terjangkau dan terlaris ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Produk tersebut dapat berputar hingga 360 derajat penuh, sehingga Anda akan mendapatkan manfaat sirkulasi tambahan.

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)