Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Warna Kuteks Terbaik Untuk Musim Semi/Panas 2020

Sempurnakan pengalaman manicure Anda di rumah dengan nuansa yang meningkatkan suasana hati ini.

Warna Kuteks Terbaik Untuk Musim Semi/Panas 2020

Masa pandemi ini membuat hubungan kita dengan salon kuku berada di luar jangkauan bahkan untuk di masa mendatang, namun tampaknya banyak dari kita yang cukup menguasai seni manikur di rumah - pada kenyataannya, penelitian oleh NPD Group telah mengungkapkan bahwa penjualan cat kuku telah meningkat 24 persen sejak Inggris mulai menerapkan lockdown. 

Tidak mengherankan sama sekali, bahwa setelah mengaplikasikan lapisan cat kuku yang baru, Anda pasti ingin segera mengaplikasikan warna lainnya juga, entah dalam rona nude ataupun warna cerah.

Di musim panas ini, warna saturated shades of orange menawarkan alternatif segar untuk warna perennial retro red, sementara rona sugared-almond shades of mint dan lavender akan benar-benar muncul selama masa karantina yang hanya mengenakan busana berpalet netral dan baju olahraga. Bagi para magpies, rona molten metallics sudah kembali menjadi agenda utama, sementara Chanel yang selalu merilis rona musiman telah mengonfirmasikan bahwa warna dengan daya tarik abadi adalah low-key pink.

Berikut keputusan dari tim Bazaar mengenai nuansa cat kuku terbaik untuk menyambut bulan-bulan yang hangat...


1. Chanel Le Vernis in Daydream

Terinspirasi oleh kehangatan padang gurun, koleksi musim panas Chanel dipenuhi dengan warna-warna netral sepia. Penjualan pasti, koleksi cat kuku, Daydream, yang berwarna merah muda buram. Pembaruan lembut pada kuku berona netral.


2. Essie Expressie Nail Polish in Strong at 1%




Cat kuku baru cepat kering dari Essie menghadirkan kuas bersudut yang dapat berputar pada engsel, membuatnya mudah untuk mengecat setiap jari dengan sempurna. Tunggu dalam waktu satu menit, dan warnanya akan nampak kaya serta berani - sempurna untuk cuaca yang lebih hangat.


3. Opi Nail Lacquer in Coral-ing Your Spirit Animal



Koleksi baru OPI terinspirasi oleh energi nyata dari Mexico City. Warna orangey peach ini adalah penguat suasana hati instan, dan gagang chunky berarti mudah diterapkan juga.


4. Nails Inc NailPure in Womanger

Koleksi Nailpure yang ramah vegan dari Nails Inc ini bebas dari 10 bahan kimia paling memecah belah yang sering ditemukan dalam formula tradisional. Rona ultra-bright coral dapat menjadi penunjang gaya liburan musim panas.  


5. CND Vinylux in Magical Topiary


Warna soft mint tidak terduga terlihat sangat chic, dan CND adalah salah satu label terbaik. Cat kuku ini dapat bertahan selama sepekan tanpa terkelupas, dan hasil akhirnya sangat mengilap sehingga Anda hampir tidak memerlukan top coat.


6. Ciaté London Gelology Paint Pot in Goal Digger


Palet metalik reflektif adalah tren utama untuk musim semi/panas 2020, dan warna emas cair dari Ciaté sangat cocok untuk menemani tampilan sunkissed tan (bahkan ketika itu keluar dari botol).


7. Nailberry Nail Varnish in Lilac Fairy


Warna sugary-sweet lavender ini akan benar-benar menonjol daripada isi lemari pakaian yang berwarna krem dan camel. Formula 'L'oxygene' yang lembut juga mudah diaplikasikan - memungkinkan untuk memberi kelembapan, yang berarti kuku Anda tidak akan menjadi kering ataupun rapuh.


8. Dior Colour Games Vernis in Go








Koleksi warna cerah dari Dior dapat membangkitkan semangat musim panas. Sentuhan oranye yang berkilauan lembut ini akan membuat warna camel tampak jelas di bulan-bulan yang lebih hangat.


9. Le Mini Macaron Gel Manicure Kit - Cherry Red


Kit gel kuku dari Le Mini Macaron merupakan solusi terbaik yang setara dengan perawatan salon.

Terdiri dari lampu UV mini, produk persiapan, dan cat kuku warna cherry-red yang sempurna, Anda dapat melakukan kegiatan ini berulang kali, dengan kualitas ketahanan yang lama sembari duduk nyaman di sofa Anda sendiri.


10. Seche Vite Professional Top Coat

Memiliki formula yang tak diragukan lagi, top coat dari Seche Vite mampu memberikan kilau luar biasa serta daya tahan yang sempurna untuk produk apa pun yang telah Anda aplikasikan di bawahnya. Produk ini sangat populer. 




(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar UK)