Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Yolanda Hadid Unggah Foto Kehamilan Pertama Gigi Hadid

Ibu Gigi baru-baru ini membagikan foto keluarganya yang sedang menanam tanaman lavender.  

Yolanda Hadid Unggah Foto Kehamilan Pertama Gigi Hadid

Prestasi karantina saya: menonton semua episode Too Hot to Handle dalam satu hari, berhasil memanggang keju dengan sempurna, membersihkan seluruh apartemen saya tepat satu kali. Prestasi karantina Gigi Hadid: tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, membuat monkey bread menjadi viral, dan menanam 3.000 tanaman lavender.

Sejauh ini, sang calon ibu, Gigi, menjalani karantina yang sangat sibuk (tapi menyenangkan!!). Awal minggu ini, Gigi bekerja sama dengan seluruh keluarga untuk menciptakan kehidupan baru - sementara ia sendiri juga sibuk menciptakan kehidupan baru. Bersama-sama, Gigi, Bella, dan ibu mereka Yolanda, ketiga perempuan ini terlihat menanam ribuan bunga di ladang pertanian miliki mereka di Pennsylvania.



Yolanda berbagi foto keseruan hari itu, termasuk foto pertama Gigi sejak berita kehamilannya mencuat. Perut buncitnya disembunyikan di bawah kemeja flanelnya yang longgar, tetapi Gigi dan kru tampak terlihat bersenang-senang.



Yolanda telah memberi tahu para penggemar bahwa ia "bersemangat untuk menjadi nenek pada bulan September." Ketika berbicara tentang kehamilan Gigi, Yolanda mengatakan kepada stasiun berita Belanda, RTL Boulevard: "Ini berjalan baik, tetapi kami masih terkejut bahwa rahasia kecil kami telah bocor ke pers. Tentu saja kami senang."

 



(Penulis: Kelsey Stiegman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)