Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ivan Gunawan Cosmetics Melansir Glam Metallic Lip Cream

Dengan 5 varian warna terbaru yang memesona, aplikasikan sederet lip cream ini pada tampilan rias Anda.

Ivan Gunawan Cosmetics Melansir Glam Metallic Lip Cream

Untuk para wanita, kosmetik adalah teman yang paling setia, terutama lipstik. Sebelumnya, Ivan Gunawan Cosmetics sudah mengeluarkan beberapa produk kecantikan seperti eyeshadow, blush on dan lipstik namun kali ini, sang desainer ternama memperkenalkan inovasi terbaru bertajuk Glam Metallic dengan lima varian lip cream dengan warna elegan dan cocok untuk setiap mood Anda. Lipstik bertekstur creamy dan ringan ini diperkaya oleh vitamin A dan E, echicium plantagineumseed oil, sunflower oil, dan tocopherol yang mempermudah pengaplikasian pada bibir. Terlebih lagi formulanya yang dirancang agar lebih tahan lama dan menghasilkan efek matte pada bibir.

Lip cream pertama yakni Strawberry Cocktail mempunyai warna merah merona yang cocok dikombinasikan dengan tampilan rias yang natural untuk menghasilkan kesan yang elegan. Jika Anda menginginkan tampilan rias yang lebih sederhana, pilih Hippie Chick yang memiliki warna natural. Lalu Sashy Lips dapat memberikan kesan segar pada bibir dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Sedangkan Summer Of 81 dan Sweet Latte memiliki warna yang lebih gelap sehingga tampilan rias Anda akan tampak energik dan sophisticated.


Cara pengaplikasianpun juga sangat mudah, hanya dengan mengoleskan satu layer Glam Metallic Lip Cream ini pada bibir secara merata, lalu biarkan lip cream meresap selama beberapa detik. Tanpa disadari, produk ini akan mengering dan menghasilkan finish matte pada bibir dengan sendirinya. Siap tampil dengan warna bibir yang memukau dan memesona pada setiap occasion.




(Foto: Courtesy of Ivan Gunawan Cosmetics)