Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Resmi Menjadi Salah Satu Musisi Terkaya di Inggris

Ini semua berkat label Fenty Beauty miliknya.

Rihanna Resmi Menjadi Salah Satu Musisi Terkaya di Inggris

Rihanna telah melakukan debutnya di The Sunday Times Rich List, dengan kekayaan diperkirakan mencapai £468 juta.

Ikon tersebut menempati posisi ketiga dalam daftar musisi terkaya di Inggris, menyalip legenda Elton John dan Mick Jagger.

Rihanna, yang telah tinggal di London selama tiga tahun terakhir ini menunjukkan kesuksesannya lewat label kosmetik Fenty Beauty, dengan 15 persen sahamnya bernilai £351 juta.

Robert Watts, yang menyusun daftar tahunan, menjelaskan kepada BBC: "Ia agak mengejutkan kami."

“Sangat sedikit orang yang tahu bahwa ia tinggal di Inggris sampai musim panas lalu. Sekarang ia berada di posisi yang tepat untuk menjadi musisi pertama yang menyandang status miliarder di Inggris."

Andrew Lloyd Webber dan Paul McCartney berada di posisi pertama dan kedua dalam daftar, keduanya bernilai £800 juta.

Rihanna, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada bulan Februari lalu, adalah salah satu musisi termuda dan terkaya di Inggris, ia memang berbeda dari kebanyakan miliarder lainnya yang terkenal di tahun 1960-an dan '70-an, lapor BBC.

Ed Sheeran dan Adele termasuk di antara 40 orang yang berpenghasilan tertinggi sebagai seniman muda, dengan kekayaan mencapai £200 juta dan £150 juta. Selanjutnya, lebih jauh ke bawah lagi dari daftar generasi bintang pop berikutnya, ada juga Dua Lipa yang berusia 24 tahun, dan George Ezra berusia 26 tahun, masing-masing bernilai £16 juta.




(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)