Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lipstik dengan Warna Menarik untuk Hari Raya

Lengkapi penampilan Hari Raya tahun ini dengan ragam warna lipstik yang membawa kegembiraan.

Lipstik dengan Warna Menarik untuk Hari Raya

Menyambut Hari Raya Idulfitri yang sudah semakin dekat, tampil cantik saat bersilaturahmi adalah hal wajib yang tentunya harus Anda persiapkan ketika bertemu dengan keluarga secara virtual. Maka tidak ada salahnya untuk memperlengkapi tampilan Anda dengan warna-warna lipstik yang menarik. Di bawah ini telah kami kumpulkan beberapa warna lipstik menarik yang dapat Anda gunakan di Hari Raya:


Merah

Chanel Rouge Allure Camélia Carmin


596.000 rupiah

Lipstik edisi terbatas yang dipersembahkan oleh Chanel ini menawarkan pulasan bibir berwarna merah pekat yang memiliki hasil akhir matte dan tahan lama di bibir. Disajikan dengan presentasi yang indah dalam case praktis tentu siap melengkapi koleksi lipstik Anda.


Sariayu Matte Lip Cream in J04


98.100 rupiah

Dengan shade warna merah yang solid, lipstik lokal lansiran Sariayu Martha Tilaar ini sangat sesuai untuk Anda gunakan di segala aktivitas dan acara. Lipstik dengan hasil akhir matte dengan tekstur creamy ini akan memberikan hasil satin dan kesan natural yang tahan lama sepanjang hari. Tidak hanya memiliki hasil akhir yang cantik, lipstik ini juga kaya akan vitamin C dan antioksidan, sehingga dapat memberi perawatan optimal yang diperlukan bagi bibir.


Oranye

Cle de Peau Lipstick in Hummingbird


968.500 rupiah

Lipstik mewah lansiran label Cle de Peau ini siap mewarnai bibir dengan warna oranye koral yang sangat cerah dan bercahaya serta menawarkan kelembapan abadi. Bertekstur lembut, lipstik dengan hasil semi-matte ini diklaim dapat tahan selama 8 jam. 


Fuchsia

Nars Velvet Lip Glide in La Main Bleue


420.900 rupiah

Dilengkapi dengan formula hibrida yang inovatif, Nars Velvet Lip Glide dengan tekstur yang lembut dan nyaman ini akan menghasilkan warna fuschia yang sangat cantik dengan hasil yang tahan lama. Bunga water lily dan ekstrak teh putih yang terkandung dalam lipstik ini juga menawarkan perlindungan antioksidan dan hidrasi yang sempurna.


Nude

Rouge Dior Ultra Care in Nude Intense Taupe


566.200 rupiah

Rouge Dior Ultra Care merupakan lipstik Dior pertama yang memiliki minyak camelina dan jojoba yang dapat menyehatkan dan melembabkan bibir. Tersedia dalam warna nude yang cantik, lipstik ini dapat bertahan selama 12 jam.


BLP Beauty Lipstick Pavlova


96.750 rupiah

Dengan tekstur yang ringan, lipstik rilisan label lokal BLP Beauty ini dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang sedang mencari pemulas bibir berwarna kalem yang dapat Anda gunakan di segala kesempatan. 


Cokelat

Lancome L’absolu Rouge Hydrating Lipstick in Luxe


476.800 rupiah

Tidak hanya memiliki warna yang indah, lipstik dengan formula pelembab Pro-Xylane ™ dan vitamin E ini tentunya dapat membuat bibir terasa lebih segar, nyaman dan selalu terhidrasi. Dengan kandungan kompleks Satin Color™, lipstik persembahan rumah kecantikan Lancome ini juga memungkinkan pulasan warna yang merata saat pengaplikasian. Sementara itu, dengan pigmentasi yang tinggi, lipstik ini dapat bertahan hingga delapan jam.


Peach

Mac Cremesheen Lipstick in Peach Blossom


320.250 rupiah

Dilengkapi dengan formula lipstik yang lembut, lipstik dengan warna peach blossom ini memiliki tekstur yang indah dan tentunya tahan lama setelah diaplikasikan.


Pink

Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick in Vivid Pink



566.200 rupiah

Dengan kandungan minyak camellia, essential lip serum stick ini dapat meminimalisir kekeringan pada bibir dan menghidrasi bibir Anda dalam jangka panjang. Dengan warna pink yang cerah, lipstik ini tentu dapat menceriakan hari raya Anda!


Rollover Reaction Flushed! Lip and Cheek Stain 


60.000

Lipstik "3-in-1" yang juga dapat digunakan sebagai blush dan eye shadow ini memiliki hasil akhir yang sheer dan glow yang tentunya dapat semakin mempercantikan tampilan Anda. 




(Layout:Tevia Andriani; Foto Courtesy of Chanel, Sariayu Martha Tilaar, Cle de Peau, Nars, Dior, BLP Beauty, Lancome, Mac, Sulwhasoo, Rollover Reaction)