Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

9 Aplikasi Olahraga Terbaik yang Dapat Anda Unduh Sekarang

Tidak bisa ke gym? Unduh ke ponsel pintar Anda sekarang juga.

9 Aplikasi Olahraga Terbaik yang Dapat Anda Unduh Sekarang

Bukan rahasia lagi bahwa kita bergantung pada ponsel pintar kita untuk melewati hari-hari ini — dan lebih dari sebelumnya, termasuk untuk menjalankan aktivitas olahraga. Faktanya adalah bahwa pergi ke gym tidak selalu nyaman (atau, di era isolasi diri, secara fisik tidak dimungkinkan), dan di situlah aplikasi kebugaran dan kelas streaming langsung mengambil peranan besar. Namun di antara biaya, beragam latihan, pelatih, dan fitur tambahan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum melepaskan memilih penyedia olahraga yang tepat . Dari yoga hingga latihan HIIT, kami memilih sembilan aplikasi terbaik dan mengapa mereka layak untuk dipilih.


1. The Sculpt Society


Ada alasan mengapa Shay Mitchell, Hunter McGrady, Elsa Hosk, dan hampir semua selebritis lainnya terobsesi dengan metode cardio tari dari Megan Roup: Ini adalah sebuah "ledakan:, dan ini berhasil! Tidak diperlukan ritme apa pun — tetapi jika Anda lebih suka melakukan variasi tergantung dengan kekuatan Anda, aplikasi ini menawarkan rutinitas yang lebih mudah, ditawarkan dalam program empat minggu, juga.

Uji coba 14 hari gratis, lalu $19,99/bulan (310.000 rupiah), atau $119,95/tahun (1.859.300 rupiah), thesculptsociety.com

 

2. Work It With MG

Muak dengan budaya diet, Madalin Giorgetta menciptakan Work It with MG sebuah tempat untuk kesehatan holistik. Dari latihan untuk semua tingkat kebugaran hingga resep bergizi (seperti panekuk pisang vanila), ini akan menjadi sumber baru Anda untuk semua hal tentang perawatan diri.

Bayar apa yang Anda ingin, mulai dari $4,99/bulan (77.500 rupiah), madalingiorgetta.com


3. Tone & Sculpt


Aplikasi populer dari Krissy Cela didasarkan pada lebih dari sekadar kebugaran, meskipun ia memiliki banyak latihan kekuatan dan kardio. Anda juga dapat menemukan arsip lengkap resep sehat yang dapat disesuaikan untuk semua jenis diet, daftar belanja bahan makanan, dan lebih banyak alat untuk membangun gaya hidup sehat.

Uji coba 14 hari gratis, lalu $14,99/bulan (232.500 rupiah, $36,99 / tiga bulan (573.500 rupiah), atau $90,99/tahun (1.410.500 rupiah), toneandsculpt.app


4. Alo Moves

Label di belakang perlengkapan yoga favorit Anda juga menawarkan kelas (bahkan hingga ribuan!) Untuk mempertahankan latihan Anda — mulai dari barre, pilates, meditasi terbimbing, dan masih banyak lagi. Kelas antarmukanya memudahkan untuk mencatat latihan Anda, menandai favorit Anda, dan melacak progres perkembangan Anda juga.

Uji coba 14 hari gratis, lalu $20/bulan (310.000 rupiah), atau $199/tahun (3.069.000 rupiah), alomoves.com 


5. Nike Training App

Dengan sesi kebugaran yang dirancang oleh pelatih utama Nike, Anda akan menemukan latihan yang sempurna, apakah Anda memiliki gym di rumah, matras yoga, atau hanya diri sendiri. Selain latihan, aplikasi ini juga memiliki kandungan nutrisi, kiat tidur, dan banyak informasi lainnya sehingga Anda dapat mengelola kesehatan Anda secara holistik, semuanya di satu tempat.

Gratis, nike.com


6. C25K

Namanya, singkatan dari Couch to 5K, telah menjelaskan semuanya: Ini dirancang untuk membantu Anda berlari lebih dari tiga mil dalam tiga puluh menit dari awal. Ini melatih Anda melalui tiga latihan dalam seminggu selama sembilan minggu, secara bertahap meningkatkan intensitas untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda (dan begitu Anda melakukannya, Anda sebaiknya mengunduh C210k).

Gratis, c25kfree.com


7. Seven


Jika filosofi latihan Anda adalah sesuatu seperti "jika saya harus," maka Anda harus mengunduh aplikasi ini. Setiap latihan berlangsung selama tujuh menit — a.k.a. kira-kira sepanjang dua lagu Dua Lipa — dan tidak membutuhkan peralatan khusus. Ini juga berguna untuk melakukan latihan ketika waktu yang Anda miliki sangat sempit atau saat Anda bepergian.

Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi, seven.app


8. Melissa Wood Health

Metode dari Melissa Wood adalah tentang gerakan pelan yang menargetkan beberapa gerakan dan posisi tertentu. Ia juga memiliki rangkaian pra-kelahiran dan pasca-persalinan yang luas untuk ibu-ibu baru, menjadikannya pilihan yang cocok untuk wanita hamil.

Uji coba 7 hari gratis, lalu $ 9,99/bulan (155.000 rupiah)  atau $ 99,99 / tahun (1.550.000 rupiah), melissawoodhealth.com


9. SWEAT

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya berlatih dengan selebritis Kayla Itsines dan Kelsey Wells, inilah kesempatan Anda. Dengan tiga program ini akan membangun kekuatan tubuh Anda  (ditambah resep, daftar belanja, dan tambahan lain untuk hidup sehat) aplikasi ini sesuai dengan namanya.

$19,99/bulan (310.000 rupiah) , atau $199,94/tahun (3.100.000 rupiah), sweat.com




(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)