Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katy Perry Tampil Kembar dengan Anjingnya di Acara Disney

Duo ibu-dan-anjing muncul di acara bernyanyi bersama Disney terbaru.

Katy Perry Tampil Kembar dengan Anjingnya di Acara Disney

- Pada hari Minggu, Katy Perry muncul di acara Disney Family Singalong ABC: Volume II, di mana ia tampil membawakan lagu "Baby Mine" dari film animasi Dumbo yang dirilis pada tahun 1941.

- Selain menyanyikan lagu dari film klasik tercinta, Katy — yang sedang mengandung anak pertamanya — juga berpakaian seperti gajah.

- Anjingnya, yang berjenis pudel bernama Nugget, juga mengenakan kostum menggemaskan, mendorong banyak orang di Twitter untuk membuat meme tentang penampilan mereka.


Perintah untuk tetap mengisolasi diri di rumah yang berlaku dan langkah-langkah jarak sosial dapat memberikan yang terbaik dan/atau yang terburuk dalam diri kita. Ketika sebagian besar dari kita bersiap untuk membuat roti ketujuh kita atau menelepon orang terdekat, Katy Perry berharap untuk melepaskan kekonyolan dalam diri kita selama hari-hari pandemi yang penuh stres.

Pelantun lagu "Firework" melakukannya sambil membuat penampilan di acara Disney Family Singalong: Volume II, yang ditayangkan di ABC pada Hari Ibu. Menyanyikan lagu "Baby Mine" dari film animasi klasik Dumbo Disney tahun 1941, bintang pop yang sedang hamil itu juga mengenakan kostum gajah. Anjingnya, yang berjenis pudel juga terlihat duduk di pangkuannya juga memakai kostum yang serupa. 

Cukup untuk mengatakan, Nugget tampaknya tidak terlalu senang tentang hal itu.

Ketika Katy tampil, Twitter memperhatikan anjing yang tidak nyaman itu, tenggelam dalam pakaian Dumbo-nya, dan meminta untuk keluar.



Tentu saja, Katy tidak asing dengan kostum panggung yang aneh dan absurd. Namun, sesuatu tentang mata ketakutan Nugget dan kepakan telinga gajah mereka akan membuat ia terjaga sepanjang malam.

.




(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)