Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim dan Kanye Rayakan HUT Pernikahan Bersama Celine Dion

Dan Kanye tampak sangat bahagia!

Kim dan Kanye Rayakan HUT Pernikahan Bersama Celine Dion

- Kim Kardashian dan Kanye West merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka minggu ini, setelah menyambut bayi keempat mereka awal bulan ini.

- Kanye mengejutkan Kim dengan membawanya melihat Celine Dion tampil di Las Vegas.

- Kim mengenakan pakaian ketat untuk acara epik ini, dan Kanye bahkan tersenyum di foto yang diambil bersama dengan sang superstar.


Kim Kardashian dan Kanye West merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka dengan penuh gaya — dengan menyaksikan Celine Dion tampil di Las Vegas.

Keluarga West ini berfoto setelah pertunjukan dengan Celine, dan bahkan Kanye tampak senang berada di sana. Kim mengenakan setelan ketat, putih dan transparan untuk kencan ini, dengan pakaiannya yang dihias dengan perhiasan berkilauan. Pakaiannya sama sekali tidak seheboh milik Celine.


Mengunggah foto-foto lucu di Twitter, Kim menulis, "Date Night di Vegas bersama @celinedion My heart will go on":



Untuk merayakan ulang tahun pernikahan kelimanya, Kim baru-baru ini merilis koleksi Kecantikan KKW terbaru. Rilis pertama koleksi Mrs. West hampir terjual habis, dan mudah diketahui sebabnya.

Set ini menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan kembali tampilan pengantin Kim, yang menjadi tanggung jawab penata rias Mario Dedivanovic. Koleksinya menampilkan Mrs. West shadow palatte, lipstik Love Creme, lip gloss Soulmate, lip liner Love, blush on Flower Wall, dan highlighter Forever.



Kim dan Kanye baru-baru ini menyambut anak keempat mereka bersama — bayi laki-laki bernama Psalm West. Pasangan ini sudah memiliki tiga anak — North, 5, Saint, 3, dan Chicago, 1 — sekarang keluarga West menjadi keluarga dengan enam anak.


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)