Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra dan Sophie Turner Double Date di New York

J bersaudara tidak berhenti tertawa semalaman!

Priyanka Chopra dan Sophie Turner Double Date di New York

- Melanjutkan penampilan ikonis mereka di Met Gala 2019, Sophie Turner dan Priyanka Chopra pergi keluar untuk kencan ganda di New York bersama suami mereka.

- Kedua pasangan populer ini menghadiri pertunjukan Broadway Beetlejuice di The Winter Garden Theatre dan berpose dengan para pemain di belakang panggung.

- Sophie dan Joe sebelumnya baru saja menikah di Las Vegas setelah Billboards Music Awards.


Sophie Turner, Joe Jonas, Priyanka Chopra dan Nick Jonas membuat kencan berempat sempurna, yang seolah dijelaskan lewat double date Broadway di Jumat malam. 

Tertangkap keluar di New York, dan mengunjungi para pemain Beetlejuice, Priyanka, Sophie, dan suami mereka terlihat gembira memiliki waktu rehat tambahan di New York setelah Met Gala.

Saat Priyanka mengenakan dress memesona warna plum dengan kerah low-cut, maka Sophie lebih memilih dress mini lewat gaya white shirt. Sophie melengkapi tampilannya dengan sepasang sepatu putih chunky dan kaus kaki putih panjang. Kedua aktris ini bergandangan tangan dengan suami masing-masing. Ditambah, cara Joe tertangkap sedang menatap istrinya, Sophie, akan membunuh Anda:


Priyanka dan Sophie juga membuktikan, sekali lagi, betapa dekatnya mereka sekarang. Di belakang panggung Beetlejuice, J sisters terlihat mengagumkan sedang tertawa bersama-sama.


Sophie dan Joe baru saja menikah lewat acara perkawinan penuh kejutan di Las Vegas. Potongan dan foto-foto dari acara pernikahan tersebar di media sosial, termasuk fakta bahwa pernikahan mereka dipandu oleh seseorang yang bergaya seperti Elvis Presley. Di acara itu, Sophie mengenakan busana jumpsuit sutra putih keluaran label asal Ukraina, BEVZA, dan sepatu emas Penny Knot model mules dari Loeffler Randall.





(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Bazaar US)