Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jude Law Dilaporkan Telah Menikahi Pacarnya, Phillipa Coan

Mereka menikah lewat upacara penuh intimasi di London.

Jude Law Dilaporkan Telah Menikahi Pacarnya, Phillipa Coan

Pasti ada sesuatu di minggu ini! Sophie Turner dan Joe Jonas bukanlah satu-satunya pasangan selebriti yang dilaporkan menikah kemarin. Kumpulan foto-foto aktor Jude Law dan kekasihnya yang seorang bisnis psychologist, Phillipa Coan, meninggalkan kantor registrasi di London setelah memastikan seluruhnya resmi.

Foto eksklusif dari The Sun memperlihatkan Jude mengenakan setelan navy velvet, sedangkan Phillipa dibalut gaun pendek putih ruffled sembari membawa buket bunga. Tabloid tersebut melaporkan jika pasangan ini menikah dengan cara sederhana, upacara intim dilakukan di Old Marylebone Town Hall, dan dihadiri oleh teman-teman serta keluarga.


Putra tertua Jude, Rafferty Law membagikan foto di Instagram Stories, di situ ia tampak mengenakan Boutonnière pada setelannya, yang tentu saja ia kenakan saat acara pernikahan.

Walaupun berita tentang pernikahan ini belum tersebar sebelum acara terjadi, namun Jude telah mengonfirmasi di awal tahun bahwa ia telah bertunangan dengan Phillipa setelah berpacangan selama 4 tahun.


Ini adalah pernikahan kedua Jude, setelah ia menikahi Sadie Frost di tahun 1997 dan mereka memiliki 3 orang anak. Aktor ini juga memiliki dua anak lainnya dari dua hubungan lainnya.


(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)