Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Fashion Anda Seperti Gigi Hadid atau Bella Hadid?

Di antara kakak beradik supermodel ini, gaya siapakah yang paling mendekati selera fashion Anda? Mari lihat foto-foto gaya kasual mereka!

Gaya Fashion Anda Seperti Gigi Hadid atau Bella Hadid?

Siapa yang tak kenal Bella dan Gigi Hadid? Kakak beradik yang sama-sama mendulang popularitas dalam dunia modelling ini tak hanya tampil gemilang di atas panggung runway maupun di lembaran-lembaran fashion, gaya berpakaian mereka sehari-hari pun selalu tampak chic.

Selain sama-sama dianugrahi tampilan fisik yang menawan, baik Bella maupun Gigi Hadid menyukai koleksi high fashion lansiran rumah mode bergengsi serta koleksi bertemakan athleisure yang praktis untuk dikenakan oleh pribadi yang dinamis.

Gaya athleisure ini begitu terlihat dari preferensi masing-masing dalam memadukan berbagai busana dengan sepasang sneakers. Tak jarang mereka juga kerap mengenakan atasan berpotongan pendek yang memamerkan perut mereka yang rata dan atletis.

Lucunya, kendati mereka sering saling meminjam koleksi fashion satu sama lain (Bella dikabarkan senang 'merampok' isi lemari Gigi Hadid!), namun kepiawaian mereka dalam bermain padu padan membuat tampilan keduanya terlihat berbeda.

Sebagai anak tertua, Gigi menyukai gaya baju yang klasik dan elegan. Sedangkan Bella Hadid yang usianya hanya terpaut dua tahun lebih muda dari Gigi Hadid ini lebih menggemari baju-baju bernuansa seksi.

Dengan karakter dan selera fashion yang berbeda, meskipun Gigi maupun Bella Hadid mengaplikasikan tema senada--baik itu ansambel berpalet monokromatis hingga gaya model off-duty--kakak beradik keturunan Amerika Serikat dan Palestina ini mampu menciptakan dua gaya yang benar-benar kentara. Mengikuti gaya personal mereka pun menjadi sangat menyenangkan!

Berikut ini adalah sejumlah foto street style Bella dan Gigi Hadid yang telah Bazaar rangkum untuk Anda. Coba perhatikan setiap foto secara saksama, kira-kira gaya fashion Anda lebih mendekati Bella Hadid atau Gigi Hadid?


Baca juga: Gigi Hadid vs Bella Hadid dalam Fashion


(Foto: Getty Images/Harper's Bazaar US)