Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Gaya Andalan Kacamata Izipizi

Mulai dari gaya petualang sampai seniman, empat look berikut ini bisa Anda mainkan!

4 Gaya Andalan Kacamata Izipizi

Kacamata dapat memberi pengaruh yang cukup signifikan bagi penampilan Anda, entah itu untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk bergaya. Kini, dengan kehadiran Izipizi di Indonesia, pilihan kacamata semakin luas bagi Anda.


Secara fungsi, Izipizi memiliki jajaran reading glasses (kacamata baca untuk mata presbyopia atau mata plus) yang stylish dan tidak akan membuat Anda ‘sembunyi-sembunyi’ memakainya.

Juga terdapat seri Screen untuk dipakai saat Anda menggunakan komputer, gadget, dan menonton televisi, karena layar LED memancarkan semacam blue light yang hampir sama risikonya dengan jika terpapar sinar UV light, yaitu dapat menyebabkan pusing dan mata letih. Izipizi Screen memiliki lensa yang dapat memfilter 40% blue light, dan tersedia juga untuk mata plus.

Ada lagi seri Izipizi Sun yang memiliki lensa untuk memfilter 100% UV light.


Namun di antara semua fungsi tersebut, desainnyalah yang membuat brand eyewear asal Prancis ini semakin digemari. Selain stylish, kacamata ini sangat easy to wear berkat bentuknya yang ergonomis serta bahan rubber yang lentur dan ringan untuk bingkai dan tangkainya.


Anda juga bisa bereksperimen dengan empat model kacamata untuk empat karakter berikut ini:



1. The Artist : #C

Kacamata berbentuk square ini melambangkan pribadi yang praktis namun suka bereksperimen, serta menguasai berbagai media untuk mengekspresikan selera seninya.



2. The Adventurer: #E

Bentuk trapezoid yang lebar membuat kacamata ini mudah dikenakan oleh siapa saja, sesuai dengan karakter pemakainya yang suka berpetualang dan mudah bergaul.



3. The Idealist: #G

Kacamata bentuk bundar memang cocok untuk orang dengan bentuk wajah tertentu dan memiliki karakter yang berani dan imajinatif.



4. The Socialist: #D

Bentuknya yang oval membuat pemakainya terlihat approachable sehingga sangat cocok dikenakan oleh mereka yang terbuka dan senang bergaul.


Jadi, model yang mana yang sesuai dengan karakter Anda?


(Foto: Courtesy of Izipizi)