Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Berpakaian Karakter Guardians of The Galaxy

Anda penggemar Guardians of the Galaxy? Kini Anda dapat berbusana seperti karakter favorit Anda

Inspirasi Berpakaian Karakter Guardians of The Galaxy

Setelah berhasil dengan vol.1, Guardians of The Galaxy kembali hadir dengan sequel vol.2 yang kini masih dapat Anda nikmati di bioskop. Tentu selain jalan cerita yang menarik, kekuatan karakter superhero dari film ini sangatlah menginspirasi.

Lima karakter utama dalam film ini mempunyai karakter dan tampilan yang berbeda satu sama lain. Jika Anda ingin bergaya seperti para karakter utama film ini berikut panduannya.

- Star-Lord

Karakter yang diperankan oleh Chris Pratt ini merupakan sosok yang humoris namun berjiwa besar. Tampilannya yang rebellious terlihat dari penggunaan long-coat merah yang mencuri perhatian. Tiru gaya Star-Lord dengan long-coat merah dari koleksi Jeremy Scott yang bold.



Baca juga: Kembalinya Tren Berpakaian Ala Film The Matrix

- Gamora

Kolaborasi Paling Ikonis antara Fashion dan FilmZoe Saldana yang merupakan aktris berbakat mendapat review yang baik memerankan karakter yang dingin dan pemberani ini. Koleksi Balmain dengan paduan warna hitam dan hijau, memberi kesan yang berani dan sedikit sexy seperti tampilan Gamora pada film.



Baca juga: 5 Tampilan Inspirasi Wanita Legendaris Dunia

- Drax

Koleksi dari Simone Rocha mempunyai detail yang sangat menarik dan dikerjakan dengan sepenuh hati. Begitu juga dengan karakter Drax yang mempunyai tampilan menarik karena terdapat tato berwarna merah di sekujur tubuhnya. Karakter Drax pun selalu memberikan usaha sepenuh hati dalam menghadapi musuh.



- Rocket

Banyak yang tak menyangka bahwa pengisi suara Rocket dalam film Guardians of The Galaxy adalah Bradley Cooper yang merupakan aktor tampan favorit Hollywood. Karakter rakun ini tampil dengan jumpsuit oranye yang sporty. Koleksi dari DKNY yang selalu sporty dan mempunyai warna senada bisa jadi pilihan Anda.



- Groot

Anda suka dengan karakter Groot si manusia pohon yang baik hati dan adorable, coba gunakan koleksi dari Sacai yang berwarna hijau seperti daun dengan detail floral pada beberapa bagiannya. Bukan hanya khalayak ramai, Vin Diesel, pengisi suara Groot pun akan terkesima dengan tampilan Anda.



Baca juga:

5 Tampilan Inspirasi Pakaian Tradisional Negara di Asia

3 Tampilan Inspirasi Film Ghost in The Shell

Kolaborasi Paling Ikonis antara Fashion dan Film


(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Instagram, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com)