Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fashion Show Elsewhere dari Biyan

Simak perpaduan fantasi nan sempurna pada presentasi tahunan Biyan Wanaatmadja.

Fashion Show Elsewhere dari Biyan

Sebagai desainer yang kerap menghantarkan aspek desain penuh elegansi dengan siluet dekonstruktif, Biyan kembali hadir lewat sebuah presentasi bertajuk Elsewhere.

Mengangkat perpaduan antara material non konvensional dengan padu-padan yang disesuaikan dengan proporsi desain masa kini, koleksi tersebut dipersembahkan untuk para pencinta label yang dikepalai oleh Biyan Wanaatmadja.


Koleksi siap pakai ini dibagi ke dalam beberapa rangkaian. Masing-masing dibedakan oleh palet yang dikelompokkan secara garis besar yaitu vibran, pastel, dan monokromatis.

Implementasi motif pada sejumlah tampilan pun meramaikan indahnya rangkaian presentasi yang dihelat di Hotel Dharmawangsa pada hari Senin silam.


Elemen playful diperlihatkan oleh penggunaan aksesori berwujud flora serta alas kaki berwujud chunky atau mary jane. Siluet menjuntai yang membalut deretan busana seperti gaun slip, setelan, serta outerwear dengan aksen beads yang memang identik dengan citra Biyan terlihat berlalu lalang di atas panggung runway malam itu.


Meskipun berpotongan lurus menjuntai, siluet yang digarap untuk potongan ini tetap berhasil memberi komplimen pada bentuk tubuh sang pemakai. Brigade model yang berlalu lalang memparadekan tampilan adibusana yang menjadi fantasi setiap wanita menjadi penutup yang indah di atas panggung runway malam itu. 


Berikut sejumlah tampilan favorit Bazaar:




(Foto: Evan Praditya)