Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beauty Week Pertama di Plaza Indonesia

Plaza Indonesia menggelar Beauty Week pertamanya sepanjang bulan Mei 2017.

Beauty Week Pertama di Plaza Indonesia

Setelah sukses menggelar sejumlah fashion week, kali ini Plaza Indonesia mengadakan Plaza Indonesia Beauty Week-nya yang pertama. Acara yang digelar sepanjang bulan Mei ini mengangkat tema Beauty Inspiration, yang bertujuan untuk memberikan inspirasi kecantikan bagi setiap pengunjung Plaza Indonesia. 

Rangkaian acara pun termasuk talkshow, trend show, workshop, area retail, beauty activities, pameran foto, dan lain sebagainya, melibatkan sekitar 19 label kecantikan, tujuh orang pakar lokal dan mancanegara, serta puluhan beauty blogger dan vlogger. Beauty Week memiliki tiga kegiatan utama yaitu, Beauty Masterclass Workshop (edukasi tentang tren dan perkembangan industri kecantikan), Beauty Talk (talkshow tentang tips dan trik seputar dunia kecantikan), dan Beauty Activities & Vloggers (make up battle, make up talk, dan lainnya).

Baca juga: 16 Beauty Bad Habit yang Harus Anda Hentikan

Di samping itu, sejumlah label kecantikan seperti Make Up For Ever, PAC Martha Tilaar, Sephora, Benefit Indonesia, L'Occitane, Tony & Guy, Orlymiin, Clarins, dan  lainnya, turut serta dalam pergelaran ini dengan menampilkan produk-produk andalan dan terbaru mereka. 



Melengkapi kemeriahan ini, area lantai dasar Plaza Indonesia memamerkan Beauty Photo Exhibition. Pameran ini menampilkan 16 foto karya fotografer Nurulita dengan tema Beauty Inspiration, serta 20 karya foto Diera Bachir bersama instruktur Penyogastar, Fajar Putra berupa foto 20 figur publik Indonesia yang difoto tengah melakukan pose yoga.



Baca juga:

Beauty Experience: Relaksasi Rambut di Tengah Kesibukan

Beauty Experience: At Home Beauty Tools

Beauty Experience: Mengunjungi Salon Selebriti Korea Di Seoul


(Foto: Stella Mailoa)